Ku Hye Sun Mengira Ahn Jae Hyun Bercanda Saat Minta Cerai, Akui Marah dan Benci Karena Dikhianati
Selebriti

Dalam wawancara depan kamera pertamanya setelah sekian lama ini, Ku Hye Sun kembali membicarakan permasalahan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun yang berujung pada perceraian.

WowKeren - Ku Hye Sun tampil di acara "Night of Real Entertainment" yang ditayangkan SBS pada Rabu (5/2). Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut kembali membicarakan permasalahan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun yang berujung pada perceraian.

Dalam wawancara depan kamera pertamanya setelah sekian lama ini, Ku Hye Sun berkata kalau dirinya kesulitan tidur malam sebelumnya. Saat wawancara berlangsung, dirinya sedang menjadi relawan untuk membantu anjing-anjing yang diselamatkan.

Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa orang-orang di sekitarnya khawatir dan mengatakan untuk tidak melakukan wawancara sekarang. Ketika ditanya kenapa dia memutuskan untuk melakukannya, ia berkata, "Tentang sejarah pribadiku dan situasi keluargaku, aku benar-benar tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan, jadi aku akhirnya mengandalkan masyarakat."

"Aku sudah berpikir bahwa aku kekanak-kanakan dan aku malu," lanjutnya. "Jika aku membuat orang merasa lelah, maka aku sangat menyesal tentang hal itu. Aku ingin menjelaskan apa pun yang mungkin disalahpahami. Tapi jika aku melihat ke belakang, aku melakukan apa yang aku lakukan karena aku pikir itu cara terbaik saat itu. Ketika seseorang marah, dia tidak melihat apa-apa."

Ku Hye Sun

Source: SBS


Pewawancara mengatakan bahwa sebagian besar selebriti akan membicarakan hal-hal seperti itu melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh agensi mereka. Ku Hye Sun menjelaskan bahwa alasan dia menggunakan Instagram untuk berbicara tentang masalah mereka adalah karena situasi agensinya.

"Kami berdua berada di agensi yang sama," kata Ku Hye Sun. "Itu menempatkanku dalam situasi yang sulit. Karena suamiku telah bekerja dengan orang-orang itu untuk waktu yang lama, aku tidak memiliki tempat yang berbeda sehingga aku dapat berbagi dari sudut pandangku."

"Itu bukan situasi di mana aku bisa mengeluarkan siaran pers melalui agensiku," sambungnya. "Itu adalah masalah keluarga yang sangat pribadi, tapi perasaanku pada saat itu adalah bahwa aku ingin memahami situasinya bahkan jika itu berarti semuanya terungkap."

Pewawancara mengatakan bahwa biasanya pasangan akhirnya bercerai setelah beberapa saat bertengkar, dan Ku Hye Sun menjawab bahwa ini tidak terjadi pada dirinya dan Ahn Jae Hyun. Ia mengungkap bahwa dia sangat mempercayai Ahn Jae Hyun sehingga pada awalnya dia pikir suaminya itu bercanda saat meminta cerai.

"Ketika aku menyadari itu bukan lelucon di kemudian hari, aku sangat marah," ujar Ku Hye Sun. "Bukankah perasaan berdebar kencang berakhir setelah dua atau tiga bulan? Aku pikir kau tidak bisa membuang seseorang begitu saja hanya karena perasaan itu hilang. Aku merasakan pengkhianatan karena aku telah memasukkan begitu banyak emosi ke dalamnya. Aku merasa sangat benci."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru