Suzy Tebar Foto Seksi Tanpa Harus Buka-Bukaan, Netizen Dukung Penuh
Selebriti

Fans bisa melihat wajah cantik Suzy dengan puas lewat akun media sosialnya. Lawan main Lee Seung Gi di serial 'Vagabond' itu mengunggah sebuah postingan di Instagram pada Rabu (5/2).

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut telah dikagumi banyak orang sejak awal debut sebagai personel miss A berkat wajahnya yang cantik.

Fans bisa melihat wajah cantik Suzy dengan puas lewat akun media sosialnya. Lawan main Lee Seung Gi di serial "Vagabond" itu mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya pada Rabu (5/2).

Dalam foto yang diunggahnya, Suzy terlihat mengenakan blazer hitam. Foto yang diambil dari angle samping menunjukkan sisi wajahnya dengan jelas. Lewat pose yang ia lakukan, Suzy menampilkan sisi dirinya yang seksi sekaligus chic tanpa harus buka-bukaan.


Postingan Suzy ini tentu saja menjadi perhatian banyak orang serta menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak menunjukkan dukungan untuk aktris yang pernah bernaung di bawah JYP Entertainment itu.

"Aku tidak sabar menunggu karya baru Suzy," komentar netizen. "Suzy kami, ayo raih jackpot tahun ini dengan 'Wonderland' dan 'Start Up'!" seru netizen lainnya. "Ayo bekerja keras tahun ini," ujar yang lain.

"Atmosfernya gila, fotonya kelihatan bagus," kata netizen. "Suzy sedang bekerja keras," komentar yang lain. "Cantik sekali sampai-sampai aku tidak tahu harus mengatakan apa," ujar netizen. "Suzy sangat imut dan cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait