Ku Hye Sun Marah dan Benci Karena Digugat Cerai Ahn Jae Hyun, Netizen Salahkan dan Doakan
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun mengira kalau Ahn Jae Hyun bercanda saat meminta cerai. Menanggapi pengakuannya, netizen melontarkan beragam reaksi mulai dari mendoakan sampai menyalahkannya.

WowKeren - Dalam wawancara dengan "Night of Real Entertainment", Ku Hye Sun membicarakan permasalahan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun yang berujung pada perceraian. Ia mengira kalau suaminya bercanda saat meminta cerai.

"Ketika aku menyadari itu bukan lelucon di kemudian hari, aku sangat marah," ujar Ku Hye Sun. "Bukankah perasaan berdebar kencang berakhir setelah dua atau tiga bulan? Aku pikir kau tidak bisa membuang seseorang begitu saja hanya karena perasaan itu hilang. Aku merasakan pengkhianatan karena aku telah memasukkan begitu banyak emosi ke dalamnya. Aku merasa sangat benci."


Ku Hye Sun juga berbicara tentang bagaimana ia mengungkapkan perasaan melalui media sosial. Aktris kelahiran 1984 tersebut menjelaskan bahwa pada saat itu, tidak penting baginya bahwa dia seorang selebriti atau bahwa dia memiliki pekerjaan tertentu.

"Aku hanya orang yang, hanya sebagai wanita yang dimiliki seseorang, menyatakan semua kemarahan sebisa yang aku lakukan," kata Ku Hye Sun. Dirinya menambahkan sambil tertawa, "Aku menggunakan segala cara yang tersedia, meskipun itu bodoh."

Ku Hye Sun

Source: SBS

Pernyataan Ku Hye Sun ini mendapat perhatian dan menuai komentar dari para netizen. Mereka melontarkan beragam respon, mulai dari mendoakan sampai menyalahkannya.

"Dari apa yang mereka katakan dan lakukan sejauh ini, jika mereka memiliki hubungan yang lebih lama, mereka tentu tidak akan bisa menikah."

"Semoga kau bahagia di masa depan."

"Dua pertanyaan. Apa kau meminta maaf kepada di aktris itu? Seolah-olah itu adalah hal pertama."

"Perilaku Ku Hye Sun jelas salah, tapi aku pikir aku bisa mengerti perasaan itu. Ini bukan hubungan, pernikahan, perubahan hati, dan jika kau mendapatkan pemberitahuan perceraian sepihak, kau mungkin tidak bisa berpikir jernih. Kau tidak harus melihat seberapa kecewa dirimu dengan pengkhianatan dan ketidakbertanggungjawaban itu. Aku harap kau tidak menikah dengan pikiran yang dangkal. Ku Hye Sun meninggalkan bekas luka buruk dan penyesalan, tapi aku harap hanya akan ada hal-hal baik mulai sekarang."

"Aku sepenuhnya memahamimu sebagai seorang wanita. Ketika aku dalam suatu hubungan, aku pikir mereka mengambil semuanya. Tapi pertama-tama, balas dendam terbaik adalah hidup dengan baik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts