Dijaga Ketat Bodyguard, Iqbaal Ramadhan Pakai Masker Bak Jaemin NCT 'Oppa Korea'
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat mengundang perhatian ketika berada di stasiun dan naik KRL. Meski tampil simple, gaya kece Iqbaal itu membuat fans kagum hingga menyebutnya mirip dengan Jaemin NCT.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dikenal sebagai salah satu bintang muda yang digandrungi kaum hawa. Saat ini, Iqbaal sedang sibuk promosi film "Milea: Suara dari Dilan".

Dalam salah satu sesi promosi, Iqbaal yang berperan sebagai Dilan itu sukses mengejutkan penggemar dengan kehadirannya di stasiun. Ia datang memakai masker dan dikawal 6 bodyguard.

Saat berada di dalam KRL, Iqbaal tampil casual dan masih memakai masker. Ia sesekali menyibak poni dan makin terlihat tampan.

Melihat sosok kece Iqbaal, netter lantas menyamakannya dengan member NCT, Jaemin. Meski dari segi wajah berbeda, namun gaya rambut hingga style berpakaian Iqbaal dan Jaemin tak dipungkiri memang ada kemiripan. Netter jadi histeris melihat ketampanan Iqbaal tersebut.


"Mirip beneran," kata netter. "Nggak kuat aku, tatapannya."

Iqbaal Ramadhan-Jaemin

Sumber: Twitter

Sementara itu, Iqbaal sendiri dikenal sebagai sosok yang apa adanya. Ia tak pernah canggung bergonta-ganti gaya rambut atau cara berpakaian.

Mulai dari rambut cepak hingga sempat gondrong. "Semua udah gua coba, warna rambut, biru, ungu, sekarang yang normal-normal aja. Aku sekarang lebih ke gaya klasik," kata Iqbaal.

Untuk celana, Iqbaal juga tak mau lagi memakai skinny jeans. Iqbaal juga bukan artis yang terlalu sering mengejar merek. Meski begitu, Iqbaal tak menampik jika ia bakal mencari sampai dapat barang yang ia sukai.

"Yang ketat-ketat udah, sekarang gombrong aja. Kalau style gua biasa aja, nothing spesial, aku hanya mencoba menjadi diriku sendiri," kata Iqbaal. "Kalau sepatu gua gak koleksi tapi kalau benar-benar suka sesuatu, gua berusaha mendapatkan itu. Aku suka baju kegedean gini, kadang pakai kalung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait