Bella Shofie Rayakan Ultah Bareng Suami, Ramai Ditagih Segera Punya Anak Kedua
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie genap berusia 28 tahun pada Senin (5/2) kemarin. Ia memperingati hari lahirnya bersama sang suami tercinta, Daniel Rigan dengan perayaan super romantis.

WowKeren - Aktris cantik Bella Shofie genap berusia 28 tahun pada Rabu (5/2) kemarin. Melalui postingan dalam akun Instagram, Bella membagikan sederet foto memperlihatkan perayaan hari ulang tahunnya bersama sang suami, Daniel Rigan.

Dalam foto, Bella dan Daniel kompak mengenakan atasan putih serta bawahan hitam. Keduanya juga tak segan memamerkan senyum semringah. Di salah satu foto, Bella pun nampak mencium mesra pipi sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Peringatan hari lahir Bella dirayakan dengan sebuah makan malam. Terlihat sejumlah masakan dan minuman yang sudah tertata rapi di meja makan. Tak lupa, Bella pun memamerkan buket bunga cantik dari Daniel dengan tulisan "Happy Birthday My Wife".


Menariknya di hari spesial tersebut, Bella mendapat hadiah unik yakni sebuah kue ulang tahun dengan fotonya beserta sang putra kecil, Danillo Prince Rigan. "Happy Birthday to Mimi," tulis Bella singkat di keterangan unggahannya.

Postingan Bella langsung ramai dikomentari warganet. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, tak sedikit netizen yang menagih Bella untuk segera memberi adik untuk Danillo.

Bella Shofie

Instagram

"Kapan Danilo punya adik biar Danilo ada temennya," tulis akun @koma***. "Yuk di segerakan sekalian danillo versi cewek ya mimi @bellashofie_rigan hehe," sambung akun @lia***. "Kadonya adik buat danillo ya mi," sahut akun @pipin***.

"Kapan baby danilo punya dedek ??? Mimi @bellashofie_rigan," kata akun @nurr***. "Romantis nya .. semoga sehat dan tetap romantis sepanjang masa .. love is in the air,"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait