Ramalan Dituduh Meleset, Mbak You Ungkap Aura Lina Masih Kuat Terasa di Makam Pertama
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Paranormal Mbak You sempat disindir karena ramalannya dianggap menyudutkan Teddy sebelum penyebab kematian Lina terungkap. Belum lama ini, Mbak You tampak berziarah ke makam Lina.

WowKeren - Penyebab meninggalnya Lina Jubaedah akhirnya telah diketahui usai hasil autopsi keluar pada 31 Januari lalu. Rupanya mantan istri Sule tersebut meninggal dunia akibat mengidap sejumlah penyakit, seperti darah tinggi hingga tukak lambung.

Namun sebelum penyebab kematian Lina diungkap oleh polisi, sejumlah paranormal sudah memberikan penerawangan. Salah satunya adalah Mbak You yang menyebut kematian Lina berhubungan dengan sang suami baru yang bernama Teddy. Mbak You bahkan menyebut Teddy memiliki aura berbeda akibat peci yang ia pakai.

Meski begitu, Mbak You sudah meramalkan bahwa Lina meninggal dunia akibat penyakit sebelum hasil autopsi keluar. Akan tetapi Mbak You masih menerima banyak komentar sinis yang menuding ramalannya meleset, hingga dianggap menyudutkan Teddy. Kendati enggan menanggapi cibiran netizen, Mbak You merasa ada yang sengaja memelintir ramalannya.

Belum lama ini, Mbak You terlihat mendatangi makam pertama Lina di kawasan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat, bersama Feni Rose dan Chika Jessica. Dalam kesempatan tersebut, Mbak You merasa kasihan terhadap Lina lantaran jenazahnya diautopsi dan dipindahkan ke makam lain dalam suasana yang penuh polemik.


"Teh Lina ini sebenarnya kasihan, jadi gimana ya. Teh Lina awalnya sudah dimakamkan tapi harus dibuka lagi, dipindahkan," ujar Mbak You. "Sebenarnya banyak kasus seperti itu, kalau ini kan kasusnya lain, gimana ya."

Lebih lanjut, Mbak You pun mengungkapkan bahwa aura Lina masih terasa kuat pada makam pertamanya, meski jenazahnya sudah dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung. "Namanya makam kejadian pertama dimakamkan, aura pasti ada. Jelas kalau dengan makam yang pertama dengan air yang pertama ngucur pasti akan lain (dengan makam baru). Pembusukannya dan dan kerangka di sana (TPU Nagrog). Auranya masih kuat di sini," jelas Mbak You.

Selanjutnya, Mbak You bersama Feni dan Chika pun mendatangi makam baru Lina di TPU Nagrog. Di sana, Mbak You menyampaikan bahwa aura Lina masih terasa, namun lebih damai. "Lebih terang di sini, lebih enak di sini, lebih mapan di ini. Semoga Teh lina di sini damai, kasian yang ditinggal, juga kasihan yang meninggal juga," ungkap Mbak You.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait