IZ*ONE Diduga Usung Konsep Cute dan Polos untuk Comeback 'BLOOM*IZ', Bikin Tak Sabar
Musik

Dengan perilisan teaser baru ini, girl grup beranggotakan 12 orang tersebut diduga akan mengusung konsep cute dan polos. Di sisi lain, netizen memberikan dukungan penuh untuk IZ*ONE.

WowKeren - Akibat kontroversi yang melilit ajang "Produce 101", comeback IZ*ONE yang dijadwalkan akhir tahun lalu sempat tertunda karena. Sebagai grup yang membernya dipilih lewat ajang "Produce 48", IZ*ONE pun turut menuai kontroversi hingga mereka hiatus sejenak.

Sebelumnya, IZ*ONE dikonfirmasi akan melanjutkan kegiatan promosi. Kini girl grup beranggotakan 12 orang tersebut siap merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ" serta mempromosikannya.

IZ

Official

Setelah merilis teaser foto pertama awal pekan ini, IZ*ONE membagikan teaser foto lainnya untuk album "BLOOM*IZ". Dalam foto tersebut, Jang Won Young dan kawan-kawan terlihat cantik berbalut gaun berwarna putih.


IZ

Official

Album "BLOOM*IZ" sendiri akan memuat title track berjudul "Fiesta" dan rencananya bakal dirilis pada 17 Februari mendatang. Dengan perilisan teaser baru ini, girl grup beranggotakan 12 orang tersebut diduga akan mengusung konsep cute dan polos. Di sisi lain, netizen memberikan dukungan penuh untuk mereka.

IZ

Official

"Sudah bisa ditebak. Ayo kita buat lebih berwarna lagi. IZ*ONE, fighting!" komentar netizen. "IZ*ONE akan melenyapkan matahari dan akan mekar di 17 Februari!" seru netizen lainnya. " Aku ingin kalian membayar 3 bulan hiatus dengan memperpanjang kegiatan selama 3 tahun," ujar yang lain.

"Banyak member WIZONE yang menyambut dan memberikan selamat atas comeback IZ*ONE. Mereka bersorak sekeras yang mereka bisa untuk waktu yang lama," kata netizen. "Ayo kita perpanjang kegiatan kalian," komentar yang lain. "Aku akan melindungi kalian. Aku akan membiarkan kalian bersinar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru