Dapat Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun, Tiwi T2: Makasih Calon Suamiku
Instagram/theexomoto
Selebriti

Tiwi eks T2 nampak tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat mendapat kejutan romantis dan kado spesial dari sang calon suami di ulang tahun yang ke 34.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti kehidupan penyanyi cantik yang baru saja bertunangan, Tiwi T2. Pemilik asli nama Prastiwi Dwiarti ini kemarin malam merayakan ulang tahunnya yang ke 34. Tepat pada pukul 12 malam, ia mendapat kejutan spesial dari calon suami dan para sahabatanya. Mantan teman duet Tika T2 itu mendapat kejutan menggembirakan saat ia masih berada di studio rekaman. Momen bahagianya itu diunggah di laman Instagramnya.

Tiwi mendapat kado spesial dari sang tunangan yang resmi mengikatnya beberapa waktu lalu. Sang calon yang diketahui bernama Arsyad itu membawakan kue ulang tahun berbentuk hati dengan tulisan romantis "Happy Birthday Calon Istri". Tiwi dibuat terharu dengan kedatangan sang calon suami yang memberikan kejutan manis untuknya. "Aduh, bentar deh tunggu dulu. Susah nih mau nangis," ucap Tiwi saat diminta untuk meniup lilin kue ulang tahunnya.

Selain mendapat kejutan romantis, Tiwi juga mendapat kado istimewa dari calon suami. Dalam postingan Instagramnya, tampak Tiwi tengah memegang kotak kecil berwarna merah yang dihiasi pita. Tak diketahui apa isi kado dari kotak tersebut. Namun, Tiwi mengatakan jika kado terindah di ulang tahunnya kali ini adalah kehadiran sang calon suami. Ia sangat bersyukur tahun ini telah memiliki calon pendamping. "Makasih calon suami buat kadonya. Terlebih makasih ya Allah, akhirnya 34 sudah nggak single lagi," tulis Tiwi dalam Instagramnya.


Dapat Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun, Tiwi: Makasih Calon Suamiku

Instagram

Tampak dari unggahannya, Tiwi merasa sangat bahagia. Wanita kelahiran 1986 itu tak berhenti tersenyum saat mendapat kejutan. Ia pun sempat mengambil foto romantis dengan sang calon suami yang tengah mencium pipi kirinya sambil membawa kue ulang tahun. Tiwi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekat. Netizen pun ikut mendoakan Tiwi agar lancar hingga hari pernikahan nanti.

"Happy bday neng, bahagia selalu ya n dilancarkan segala sesuatunya sampai hari H," kata @masayu******. "Akhirnya kita seumuran yah utk beberapa hari ini. Wilujeng milad neng. Lancar sampai hari H-nya," sambung lainnya. "Habede Prastiwi. wish u all the best, lancar persiapan pernikahannya," pungkas lainnya.

Diketahui, Tiwi telah mantap menerima lamaran dari sang calon suami pada 25 Januari 2020 lalu. Tiwi memilih kota kelahirannya, Bandung sebagai tempat untuk proses lamarannya. Acara tersebut cukup tertutup untuk diliput para media. Tiwi sengaja hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Lamaran Tiwi dan Arsyad justru diketahui publik setelah unggahan dari beberapa rekan artis yang datang. Yah, kita doakan saja ya semoga acara pernikahan Tiwi berjalan dengan lancar dan dapat menjadi pasangan seumur hidup. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Tiwi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru