Belum Resmi Cerai, Jenita Janet Sudah Punya Teman Pria Untuk Tempat Curhat
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Proses perceraian Jenita Janet dengan Alif Hedi Nurmaulid masih berlangsung. Namun Janet belum lama ini mengaku sudah mempunyai banyak teman pria untuk tempat curhat.

WowKeren - Proses perceraian Jenita Janet dengan Alif Hedi Nurmaulid masih berlangsung. Belum lama ini Marloncius Sihaloho selaku kuasa hukum Alif membocorkan materi persidangan dengan mengungkap alasan utama Janet membuat gugatan cerai.

Febriani Rahayu selaku kuasa hukum Janet menyayangkan hal tersebut karena menganggap materi persidangan tak seharusnya diumbar menjadi konsumsi publik. Sementara proses cerai mereka masih terus bergulir dan baru menapaki tahap mediasi.

Namun kini Janet dikabarkan telah memiliki teman pria untuk tempatnya berkeluh kesah. Meski begitu, Janet mengaku masih belum ingin membuka hatinya karena secara hukum ia masih terikat status sebagai istri Alif. Kendati begitu, Janet meminta pada para pria yang mencoba mendekatinya untuk bersabar dulu.


“Aku bingung untuk sekarang masih sidang jadi belum kepikiran, tapi kalau teman-teman sharing ada lah,” ujar Jenita Janet dilansir dari Cumicumi.com, Kamis (6/2). “Aku nggak mungkin menutup diri kalau ada yang pernah dulu sayang-sayang boleh, tapi mereka harus tahu biarlah aku beresin dulu (masalah cerai).”

Sementara itu, kini Janet tengah hidup seorang diri sejak berpisah dengan Alif. Ia hanya ditemani tim manajemen. Tak ayal, hal ini membuat keluarga Janet merasa khawatir.

Lantas saat ditanyai soal kriteria pendamping hidup yang akan menggantikan posisi Alif, Janet menuturkan bahwa menemukan pria yang mapan untuk dijadikan sebagai suami itu sangat penting. Bukan karena matrealistis, Janet beranggapan bahwa itu akan memudahkan sang suami sebagai kepala keluarga dalam menjaga keutuhan rumah tangganya.

“Semua itu pilihan, kalau mau cari suami yang mapan itu penting, minimal mapan untuk diri sendiri, jadi dia baru bisa bikin bahagia anak dan segalanya,” papar Janet. “Orang tua khawatir, di Jakarta nggak ada yang jagain.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait