Sarita Nikahi Brondong Bule, Putri Cantik 'Dimusuhi' Faisal Harris?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti pernah menikah dengan bule dari Jerman dan dikaruniai Shania. Namun Faisal Harris sebagai suami kedua dari Sarita enggan mengakui Shania sebagai putrinya.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti sudah belasan tahun menikah dengan pengusaha Faisal Harris. Namun setelah kehadiran Jennifer Dunn, pernikahan Sarita dan Faisal berakhir dengan perceraian.

Menariknya sebelum Harris, Sarita pernah menikah siri dengan brondong bule. Saat itu, Sarita berusia 20 tahun dan sang bule asal Jerman yang berusia 18 tahun.

Dari pernikahan itu, Sarita dikaruniai putri cantik bernama Shania Salsabilla. Sarita mengungkap kalau kecantikan Shania memang mewarisi darah sang ayah.

"Anak aku yang pertama memang aku menikah siri dengan blasteran Jerman, terus bule banget memang," seru Sarita. "Lahirlah Shania yang memang bule gitu. Enggak ada sedikit pun yang diubah dari Shania."

Sayangnya pernikahan itu kandas karena tak direstui orangtua. Sarita dan sang bule akhirnya berpisah lantaran perbedaan agama diantara mereka.

Sesudah bercerai, Sarita menikah dengan Faisal. Namun Faisal ternyata enggan menganggap Shania sebagai putrinya.


Reaksi Sarita

Sumber: Instagram

Netter sempat menanyakan hal itu pada Sarita. Rupanya, Sarita memberikan balasan mengejutkan.

"Bun kenapa di Ig om haris cuma nama Shania yang nggak ditulisnya," kata netter. "Shania bukan anak Harris," timpal netter. "Dan Shania bersyukur bukan anak Harris," ujar Sarita.

Walau tak akrab dengan Faisal, hubungan Shania dengan adik-adik tirinya cukup dekat. Ia sempat foto dengan kedua adiknya, Shakilla Astari dan Shafa Harris.

Dalam foto, ketiganya terlihat cantik menawan. Baik Shania, Shakilla dan Shafa terlihat mempesona bagaikan sahabat karib.

Sementara itu, Shania sempat mengungkap soal harapannya buat Sarita. Ia menginginkan agar sang ibu segera mendapatkan pendamping hidup yang baru.

"Aku mau-mau aja, yang penting bunda happy ada yang nemenin dan ada yang cinta lagi," kata Shania.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait