Melaney Ricardo Sebut Deddy Corbuzier Pernah Sakiti Hatinya, Kenapa?
Selebriti

Melaney Ricardo mengaku secara blak-blakan pernah merasa sakit hati kepada Deddy Corbuzier. Hal itu sempat membuatnya hengkang dari talkshow 'Hitam Putih'.

WowKeren - Presenter Melaney Ricardo belum lama ini memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan. Pernah berkarier sebagai presenter di "Hitam Putih", ia secara blak-blakan mengungkapkan alasan hengkangnya dari acara talkshow tersebut.

Ternyata, Melaney hengkang dari acara tersebut lantaran dibuat sakit hati dengan perkataan sang host, Deddy Corbuzier. Kejadian ini diungkapkannya sudah terjadi bertahun-tahun lalu sebelum ia menikah dengan sang suami yaitu Tyson Linch.


"Long time ago (beberapa tahun yang lalu), waktu gua masih muda, belum nikah sama Tyson," ujar Melaney dalam vlog Robert Harianto yang diunggah pada Rabu (8/1) silam. "I walk out from (aku hengkang dari) 'Hitam Putih', from Deddy Corbuziers talk show (dari acaranya Deddy)."

Melaney menjelaskan jika saat itu, Deddy tanpa sadar telah membuat lelucon tentang dirinya yang membuatnya begitu sakit hati. Akibatnya, ia sempat tidak mau sama sekali berada dalam satu panggung bersama mantan istri Kalina Oktarani selama bertahun-tahun.

"I don't know i thought at that time he was make jokes about me and it was be rude (Saya tidak tahu, saya pikir pada waktu itu dia (Deddy) membuat lelucon tentang aku dan itu kasar)," ungkap Melaney. "And then finally (dan akhirnya), gue cukup lama, gua bete dan kesel sama dia gitu."

Setelah begitu lama saling tak bertegur sapa dan berada di satu panggung yang sama, Melaney akhirnya dipertemukan kembali dengan Deddy di acara "Hotman Paris Show". Dalam pertemuan tersebut, ia menceritakan jika Deddy sudah lupa dan sama sekali tidak menyadari kejadian yang terjadi bertahun-tahun lalu.

Melaney lantas menceritakan kepada Deddy jika ia sempat dibikin sakit hati. Mendengar hal tersebut, Deddy cukup kaget lantaran tidak menyangka sempat meyakiti hati Melaney dan menyatakan permintaan maafnya kepada kakak Roy Ricardo tersebut.

"Gua ngomong sama dia heart to heart (dari hati ke hati). 'Ded, dulu gua tuh sebel sama lo', I was crying after finish from his show (aku bahkan sempat nangis setelah selesai acara itu)," ujar wanita usia 38 tahun ini. "'Serius lo? I didn't even realize (aku bahkan gak nyadar)', and he said to me 'I really sorry ya, I didn't mean it and I didn't even realize' (dan dia bilang ke aku, 'Aku bener-bener minta maaf, aku tidak bermaksud dan aku tidak sadar')."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts