Chanyeol dan Sehun Ganggu NCT 127 di Waiting Room
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Chanyeol dan Sehun menunjukkan waiting room mereka di acara 'K-Pop Super Concert in Vietnam' yang juga dihadiri NCT 127. Ini yang mereka lakukan untuk mengganggu member NCT 127.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun debut sebagai duo EXO-SC tahun lalu dengan merilis mini album berjudul "What a Life". Keduanya tampil di acara "K-Pop Super Concert in Vietnam" pada 11 Januari lalu sebagai EXO-SC.

Rabu (5/2), Chanyeol membagikan vlog baru lewat kanal YouTube Studio NGG, proyek kolaborasinya bersama produser MQ. Di sini, musisi kelahiran 1992 tersebut membagikan kegiatannya bersama Sehun selama berada di Vietnam.


Chanyeol dan Sehun menunjukkan waiting room mereka di acara "K-Pop Super Concert in Vietnam" yang juga dihadiri NCT 127. "Ayo kita ke waiting room NCT. Ayo kita jadi senior jahat," ajak Chanyeol, yang ditanggapi dengan tawa dan gelengan kepala oleh Sehun.

Sempat menolak, Sehun akhirnya mengikuti keinginan Chanyeol untuk "mengganggu" member NCT 127. Lucunya meski ingin jadi senior jahat, mereka berdua tetap sopan dengan mengetuk terlebih dulu pintu waiting room NCT 127.

Kedatangan Chanyeol dan Sehun disambut, Yuta, Johnny dan Doyoung. Saat mereka bertanya untuk apa Chanyeol merekam, ia dengan jujur berkata kalau itu untuk kanal Youtube-nya. "Aku sudah melihat YouTube-mu," kata Doyoung.

Vlog Chanyeol selanjutnya menampilkan situasi di backstage menjelang mereka tampil di pangggung. Terakhir, video berjudul "To the Stage" ini menampilkan mereka saat perjalanan pulang di dalam van.

You can share this post!

Related Posts