Putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Cari Pacar Yang Agamanya Kuat
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona membeberkan sejumlah kriteria untuk menjadi pacarnya. Walau kini masih menyandang status jomblo, Wilona mengaku dekat dengan sejumlah teman cowok.

WowKeren - Jalinan asmara Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta yang berbeda keyakinan telah berakhir. Kini, Wilona mengaku ingin mencari calon pacar yang seiman.

Wilona juga membeberkan kriteria tipe pria idamannya. "Kriterianya harus baik, bertanggung jawab berkomitmen, sama agamanya kuat," kata Wilona belum lama ini seperti dilansir dari Cumicumi.

Pemain sinetron "Cinta Karena Cinta" ini tidak memilih pria untuk dijadikan pacar berdasarkan profesinya. Wilona pun enggan mempunyai target tertentu soal pekerjaan sang calon pacar.

"Nggak matokin kalau profesi dari kalangan entertain atau pekerjaan apa terserah," sambung Wilona. "Nggak matokin sama sekali, kalau masalah profesi pasangan nggak pernah matokin, jadi nggak terlalu make sure pekerjaan mereka apa gitu."


Wilona memang kini masih menyandang status jomblo alias sendiri. Namun ia mengatakan tidak akan menutupi bila suatu saat sudah ada kekasih.

"Kalau aku punya pacar ya aku nggak akan yang terlalu nutupin, bilang nggak menyangkal," papar Wilona. "Tapi aku juga nggak akan mengumumkan secara resmi lewat preskon. Semuanya ngalir saja. Pokoknya kalau tiba-tiba datang ke acara bareng dia, nanti orang-orang juga akan tahu."

Sejauh ini Wilona hanya berteman dekat saja dengan beberapa pria. Dara cantik berusia 21 tahun ini lebih memilih untuk fokus pada kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau hanya teman dekat-dekat saja kan bisa dibilang juga semuanya cowok dekat, tapi sekarang aku lagi fokus sama karier jadi nggak terlalu buru-buru juga untuk harus ada pacar, jadi mengalir saja," beber Wilona. "Nggak banyak lah yang PDKT tapi semua dekat dan teman."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait