Potret Bahagia Trump Pasca Gagal Dilengserkan, Usung Tagline 'Trump 4Eva'
Dunia

Presiden AS Donald Trump dinyatakan bebas dari 2 pasal pemakzulan yang diajukan DPR AS kepada Senat. Dengan demikian, Trump tidak jadi dilengserkan dari singgasananya di Gedung Putih.

WowKeren - Salah satu krisis yang dialami pemerintahan Presiden Amerika Serikat Donald Trump akhirnya berakhir. Diketahui presiden ke-45 AS itu baru saja melalui babak berat dalam pemerintahannya, yakni hampir dilengserkan dari Gedung Putih.

Adalah House of Representatives alias DPR AS yang mengajukan pasal pemakzulan atau pelengseran terhadap dirinya. Nancy Pelosi, Ketua DPR AS, mengklaim bahwa Trump sudah menyalahgunakan kekuasaannya untuk menekan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, demi menjegal langkah lawan politiknya, Joe Biden.

Selain itu, Pelosi lewat Partai Demokrat yang menaungi kariernya, juga menjatuhkan pasal penghambatan penyelidikan oleh Kongres kepada Trump. Namun hasil akhir sidang putusan pada Rabu (5/2) waktu setempat menyatakan bahwa Senat menolak semua pasal pemakzulan tersebut dan membebaskan Trump dari semua tuduhan.

Trump jelas menyambut bahagia keputusan para Senator itu. Pengusaha bidang properti itu pun menyampaikan rasa bahagianya lewat berbagai platform, termasuk Twitter-nya.

"Aku akan merilis pernyataan resmi besok pukul 12.00 dari Gedung Putih," tulisnya pada Rabu (5/2) sore waktu setempat. "Untuk mendiskusikan KEMENANGAN Negara kita atas Hoaks Pemakzulan!"


Tak hanya itu, sebelumnya, Trump pun sempat mengunggah sebuah cuitan yang dilengkapi dengan video menggelitik. Pasalnya di video berdurasi sekitar 30 detik itu terlihat Trump yang sesumbar bakal terus bertahan sampai waktu tak terhingga, sampai bisa mengusung tagline "4Eva" alias slang dari kata forever atau selamanya.

Potret Bahagia Trump Pasca Gagal Dilengserkan, Usung Tagline \'Trump 4Eva\'

Twitter

Dalam video itu terlihat deretan billboard dengan tulisan Trump 2024, 20208, 2032, dan seterusnya, yang menggambarkan masa pemerintahan Presiden AS. Sampai di billboard terakhir terlihat Trump yang berdiri dengan ekspresi ringan, dengan tulisan yang semula "Trump 2052" semakin bertambah sampai tak terhingga dan berganti tulisan "4Eva".

Potret kebahagiaan Trump ini pun langsung ramai dibicarakan warganet. Seperti sudah diduga, pendapat mereka pun terbelah. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mencela Trump.

"Kau. Bukan. Orang. Amerika. Kau. Dimakzulkan. Selamanya," cuit @Ja*****l7. "Bukan hoaks, bruh. Kau dimakzulkan hari ini, dimakzulkan besok, dan dimakzulkan sepanjang hidupmu." imbuh @its*********ch.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait