Trailer 'Minions: The Rise Of Gru' Kembali Tampilkan Tingkah Kocak Para Minion
Film

'Minions: The Rise of Gru' bakal menceritakan tentang Gru kecil yang berusia 12 tahun. Gru bermimpi untuk menjadi supervillain terbesar di dunia dengan bantuan para Minion.

WowKeren - Masih ingat dengan kumpulan makhluk kuning yang lucu nan menyebalkan bernama Minions?

Universal Pictures dan Illumination rupanya bersiap kembali membawa para Minions ke layar lebar lewat film terbaru mereka, "Minions: The Rise of Gru". Illumination sendiri baru saja merilis trailer dari film ini pada Rabu (5/2).


Seperti cerita-cerita Minions sebelumnya, cuplikan singkat "Minions: The Rise of Gru" ini menampilkan menampilkan banyak kejutan serta dikemas dalam sajian yang kocak dan penuh warna. Berbagai adegan lucu nan mengocok perut disajikan sepanjang trailer dan dijamin tak gagal membuat penonton tertawa.

"Minions: The Rise of Gru" sendiri menceritakan tentang Gru, seorang anak berusia 12 tahun yang bermimpi untuk menjadi supervillain terbesar di dunia. Dengan setting tahun 1970-an, Gru remaja (Steve Carell) dikisahkan tumbuh besar di pinggiran kota.

Ia adalah seorang penggemar dari kelompok penjahat yang bernama Vicious 6, Gru kemudian membuat rencana untuk bergabung dengan mereka. Untungnya, ia mendapat dukungan dari pengikutnya yang setia, para Minions. Bersama-sama, Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, mereka berusaha mewujudkan semua mimpi Gru.

Ketika Vicious 6 menggulingkan pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles (Alan Arkin), Gru mengajukan diri untuk menjadi anggota. Sedangkan anggota kelompok penjahat tersebut adalah Taraji P. Henson sebagai pemimpin baru Vicious 6 yang tenang dan percaya diri Belle Bottom, kemudian ada Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Dolph Lundgren sebagai Svengeance dan Danny Trejo sebagai Stronghold.

Film ini juga menampilkan Russell Brand sebagai Dr. Nefario, seorang ilmuwan gila yang bercita-cita tinggi, lalu ada Michelle Yeoh sebagai Master Chow, seorang ahli akupunktur dengan keterampilan Kung Fu yang gila, dan Julie Andrews sebagai ibu Gru yang egois.

Di sisi lain, franchise Minions ini telah dimulai hampir satu dekade yang lalu lewat film "Despicable Me" pada tahun 2010. Film ini meraih kesuksesan secara finansial dan meraup USD 543 juta di seluruh dunia. Kemudian sekuelnya, "Despicable Me 2", menghasilkan USD 975 juta.

Kesuksesan ini kemudian disusul dengan "Despicable Me 3" pada 2013 yang menghasilkan USD 1,035 miliar dan melahirkan sebuah spin-off prekuel berjudul "Minions" pada tahun 2015 yang mendapatkan kesuksesan yang lebih besar lagi.

"Minions: The Rise of Gru" rencananya akan dirilis pada 3 Juli mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts