Paling Jangkung di BTS, Nyali RM dan Jin Auto Ciut Usai Tahu Tinggi Soobin - Huening Kai TXT
Selebriti

Artis-artis Big Hit belum lama ini melakukan pemotretan keluarga. Untuk foto 'tim jangkung', mereka mengelompokkan RM dan Jin BTS dengan Soobin dan Huening Kai TXT.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys), TXT dan Lee Hyun berkumpul untuk pemotretan grup dalam rangka perayaan ulang tahun ke-15 Big Hit Entertainment. Foto-foto mereka telah dirilis pada 1 Februari lalu dan video dibalik layar pemotretan baru saja dirilis pada 5 Februari.

Setelah melakukan pemotretan grup, mereka bergiliran dipotret secara berkelompok sesuai tinggi badan. Untuk "tim jangkung", mereka mengelompokkan RM (Rap Monster) dan Jin dengan Soobin dan Huening Kai TXT untuk mengambil foto bersama.

RM dan Jin merasa terintimidasi untuk berdiri di samping junior mereka yang tinggi-tinggi. Meskipun RM mungkin member paling jangkung di BTS, member TXT jauh lebih tinggi secara keseluruhan.

Ketika mereka berkumpul untuk mengambil foto, RM dan Jin terlihat mundur begitu mereka berada semakin dekat dengan TXT. Mereka merasa bahwa itu tidak adil karena mengenakan sepatu kets sementara Soobin dan Huening Kai mengenakan sepatu boots.


"Aku tidak tahu kalau kita masuk 'tim jangkung'. Kita butuh peralatan baru," kata RM kepada Jin. "Kita memakai sneakers sementara mereka mengenakan boots," tambah pemilik nama Kim Namjoon itu.

Source: Twitter

Setelah bertanya seberapa tinggi Soobin, nyali RM maupun Jin langsung ciut. Mereka dengan cepat mengambil keputusan untuk segera mengganti sepatu dengan sepatu chelsea boots. Mereka tidak bisa mengenakan sneakers lagi setelah mendengar bahwa Soobin tingginya 185 cm.

"Aku akan memakai chelsea boots," kata RM. "Aku tidak ingin memakai sepatu ini sekarang," sahut Jin. "Aku ganti sepatu chelsea sekarang," ujar RM sementara Soobin dan Huening Kai hanya bisa tersenyum malu-malu.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari. Banyak penggemar yang sangat mengantisipasi lagu-lagu mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait