Park Bom Ungkap Arti Sandara Park Baginya Serta Bahas Interaksi dengan Artis Senior dan Junior
Instagram/newharoobompark
Selebriti

Baru-baru ini Park Bom menjadi bintang tamu di acara radio 'Jung Eun Ji's Music Plaza'. Menjalani kegiatan solo, Park Bom mengungkapkan kalau hal tersebut tak mudah baginya.

WowKeren - Park Bom bergabung dengan agensi baru dan resmi debut sebagai penyanyi solo setelah 2NE1 bubar. Ia berkolaborasi dengan mantan rekan satu grupnya, Sandara Park lewat lagu berjudul "First Snow" yang Desember tahun lalu.

Park Bom menjadi bintang tamu di acara radio "Jung Eun Ji's Music Plaza" yang dipandu oleh DJ spesial JeA Brown Eyed Girls. Di sini, Park Bom mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Bangtan Boys (BTS).

Menjalani kegiatan solo, Park Bom mengungkapkan kalau hal tersebut tak mudah baginya. "Aku pikir karena aku bersama para member grupku sebelumnya dan sekarang aku sendirian," ujar penyanyi kelahiran 1984 tersebut.


"Park Bom mengatakan kalau dirinya masih sering berhubungan dengan Sandara Park. "Dia sangat setia dan keren. Dia malaikat di hatiku dan juga vitaminku. Sandara tidak menyadari kelebihannya sendiri, tapi dia sangat cantik dan keren sekaligus rendah hati," kata Park Bom.

Satu hal yang paling dikenal dari Park Bom adalah kesukaannya pada jagung. "Ada salah satu bagian di reality show kami di masa-masa 2NE1 yang sangat terkenal. Aku dengar saat orang-orang mendengar 'jagung', yang terpikir oleh mereka adalah Park Bom," kata Park Bom, yang mengaku saat ini sedang diet jagung.

Di sini, Park Bom juga mengatakan kalau lebih sulit baginya untuk berinteraksi dengan artis senior daripada artis junior karena dulu ia berpromosi dengan member-member yang lebih muda darinya di 2NE1. "Itu sulit karena penting untuk bersikap formal kepada artis senior," ujarnya.

Sementara itu, Park Bom sempat tampil di acara "The King of Masked Singer" serta "Queendom" sembari menjalani kegiatan promosi lagu-lagunya. Belum lama ini ia mengungkapkan keinginan untuk dibuatkan lagu oleh CL, mantan leader 2NE1.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru