Insiden Iqbaal Ramadhan Kabur dari KRL Tuai Protes Tertulis dari Awak Media
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sebelumnya mengungkapkan permintaan maaf karena terpaksa kabur di tengah perjalanan KRL. Sayangnya, para awak media terlanjur kesal dan kecewa.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan kembali menjadi perbincangan usai melakukan promosi film terbarunya menggunakan KRL Jakarta-Bogor. Melalui InstaStory, Iqbaal meminta maaf karena telah mengganggu kenyamanan pengguna KRL. Iqbaal juga meminta maaf lantaran tak bisa menemui penggemarnya di Bogor.

Karena suasana tidak kondusif, Iqbaal diketahui memutuskan turun di Stasiun Pasar Minggu Baru. Tindakan Iqbaal tersebut rupanya membuat awak media yang hadir melayangkan protes. Dalam tulisan tangan yang tersebar di akun-akun gosip, sebanyak 17 tanda tangan perwakilan beberapa media menyatakan kecewa dan kesal pada Iqbaal.


"Kami selaku wartawan infotainment dari media online dan televisi merasa kecewa dan kesal dengan Iqbaal Ramadhan karena tidak menyelesaikan promo film 'Milea: Suara Dari Dilan"," tertulis dalam surat perwakilan awak media. "Iqbaal TURUN tanpa koordinasi dengan tim Falcon. Sesampainya kami di Stasiun Bogor, ternyata Iqbaal tak melanjutkan perjalanan ke Bogor. Manajemen Iqbaal malah bilang kalau Iqbaal kondisinya tidak ada penjagaan. Iqbaal merasa tidak aman dan malah DIEVAKUASI."

Insiden Iqbaal Ramadhan Kabur dari KRL Tuai Protes Tertulis dari Awak Media

Instagram

Pernyataan manajemen Iqbaal langsung dibantah tegas oleh perwakilan awak media. Iqbaal diceritakan sudah dikawal sebanyak 6 anggota Kopassus dan dalam kondisi sehat. Iqbaal dan tim manajemen juga diharapkan dapat lebih menghormati awak media.

"Padahal Iqbaal dikawal dengan enam pengawal dari Kopassus. Dia juga tidak mendapat perlakuan buruk. Kami melihat dia dalam keadaan sehat," lanjut penjelasan awak media. "Kepada Iqbaal dan manajemen harap kooperatif dan menghormati awak media."

Namun, warganet justru membela tindakan Iqbaal yang dinilai tepat demi kepentingan umum. "Yaa kalo menurut gue sik bener yaa si iqbal karna ngak enak melakukan kegiatan promosi di atas KRL dan kebetulan banyak banget orang pulang kantor .. dia mementingkan kenyamanan umum," komentar akun @n***uwulan24. "Wartawan ya jangan haus konten juga, itu artis ada rasa gak enak pake fasilitas umum saat jam sibuk.." sahut akun @e***kadyarsa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts