Risa Saraswati Keranjingan Nonton Drama 'Crash Landing on You', Kesengsem Pesona Kapten Ri Jung Hyuk
Selebriti

Salah satu penonton drama 'Crash Landing on You' yang dibuat kecanduan adalah Risa Saraswati. Risa agaknya sudah terlanjur jatuh hati kepada sosok Ri Jung Hyuk.

WowKeren - "Crash Landing on You" kini jadi salah satu drama yang sangat diminati, termasuk bagi penonton Tanah Air. Drama asal Korea Selatan ini dapat disaksikan melalui aplikasi Netflix.

Drama tersebut menarik perhatian karena dibintangi oleh aktor papan atas seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin. Selain itu, tayangan ini juga kerap menghadirkan cerita menarik yang sering membuat penonton penasaran.

Salah satu penonton yang dibuat kecanduan adalah Risa Saraswati. Penulis buku-buku bergenre horor ini beberapa kali terlihat menonton drama Hyun Bin di sela aktivitasnya sebagai seorang ibu baru.

Seperti diketahui, Risa baru saja melahirkan buah hati pertamanya pada 15 Januari lalu. Anak Risa, Anaking Raga Janari, memiliki panggilan yang sama dengan tokoh yang diperankan Hyun Bin, yakni Ri Jung Hyuk atau disapa Kapten Ri.


Photo-INFO

Instagram

Pesona Kapten Ri agaknya sukses membuat Risa jatuh hati. Kapten Ri sendiri merupakan seorang tentara asal Korea Utara yang jatuh cinta dengan Yoon Se Ri (Son Ye Jin), orang Selatan.

Melalui Instagram Story baru-baru ini, Risa membagikan foto Kapten Ri. Seorang kenalan Risa menggodanya sedang dicari oleh Kapten Ri.

"Teh dicariin di perbatasan @risa_saraswati," bunyi keterangan foto tersebut. Risa sontak membalas "Haduu haduuu," sahutnya.

Sebelumnya, Risa sempat dibuat syok ketika menemukan foto lawas Hyun Bin bersama Syahrini. Ia sebagai penggemar mengaku iri berat dengan pelantun lagu "Sesuatu" yang bisa bertemu dan berinteraksi dengan aktor kelahiran 25 September 1982 itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait