Niat Mulia Berujung Malu-Maluin, Lucunya Nayeon Twice Tertawakan Diri Sendiri
Selebriti

Perjalanan Nayeon Twice selama di Hawaii didokumentasikan sebagai episode perdana 'Nayeon TV'. Ada momen lucu ketika ia mencoba membantu pasangan bule lansia.

WowKeren - Nayeon Twice baru-baru ini mengunjungi Hawaii untuk pekerjaan sekaligus berlibur. Perjalanannya selama di Hawaii didokumentasikan sebagai episode perdana "Nayeon TV". Ada momen lucu ketika ia mencoba membantu pasangan bule lansia.

Ketika menggunakan waktu luangnya untuk melihat-lihat, Nayeon melihat pasangan tua di dekatnya. Ketika pria itu memegang kamera di tangannya, si wanita menunjuk ke arah pemandangan, seolah-olah ingin mengambil foto diri mereka bersama.

Nayeon mengira mereka mungkin membutuhkan seseorang untuk mengambil foto. Idol kelahiran 1995 itu dengan cepat mendekati mereka dan bertanya apakah ia bisa membantu melakukannya. Namun mereka hanya diam saja, bahkan tampak kebingungan.

Salah satu anggota staf menjawab, memberi tahu Nayeon bahwa pasangan itu tidak berbicara bahasa Korea. Dengan senyum dan tangan terangkat di udara, Nayeon berbalik ke arah mereka, berusaha memastikan apakah itu benar.


Karena malu, Nayeon tidak bisa menahan diri untuk tidak menertawakan dirinya sendiri setelah pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka tidak mengerti bahasa Korea. Setelah seorang anggota staf menerjemahkan pertanyaannya ke dalam bahasa Inggris, ia akhirnya dapat membantu mereka seperti yang ia inginkan.

Begitu pria itu menyerahkan kameranya pada Nayeon, pasangan tersebut berpose sambil bersandar di pagar. Memegang kamera seperti seorang profesional dengan dua tangan, ia mengambil foto yang bisa mereka lihat selama bertahun-tahun.

Kendala bahasa rupanya tidak bisa menghentikan Nayeon dari melakukan apa yang ia bisa untuk membantu, terutama ketika mereka sangat membutuhkannya. Ini membuat para penggemar kagum sekaligus gemas.

"Sangat menggemaskan melihatnya menawarkan diri untuk mengambil foto pasangan yang lebih tua itu dengan bahasa Korea," komentar penggemar. "Bagian ini sangat lucu. Dia dengan percaya diri bertanya kepada pasangan itu dalam bahasa Korea apakah mereka perlu bantuan untuk mengambil foto mereka. Padahal mereka tidak mengerti bahasa Korea," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru