Miqdad Addausy Tuai Pro Kontra Gara-Gara Tak Gunakan Car Seat Untuk Sang Bayi
Instagram/miqdadsy
Selebriti

Miqdad Addausy baru saja membagikan Instagram Story dirinya akan jalan-jalan bareng sang anak. Siapa sangka video ini menjadi bahasan hangat di sebuah akun gosip.

WowKeren - Miqdad Addausy belakangan sering memamerkan momen kebersamaannya dengan sang anak, Arzanel Marzou Addausy yang masih berusia belum genap 6 bulan. Salah satu yang terbaru, Miqdad mengunggah Instagram Story akan jalan- jalan sore bersama sang anak pada Kamis (6/2). Miqdad terlihat sudah berada di dalam mobil bersama putranya di video itu.

"Yey hari ini mau pergi berduaan sama anak bayi. Mau pergi kemana kita? Duh Zou kamu keputihan sampai enggak kelihatan di kamera. Jalan-jalan kita berdua? Mommy lagi kemana?" ujar Miqdad dalam video tersebut mengajak ngobrol sang anak. Sekilas tak ada yang aneh dengan video Instagram Story bintang FTV tersebut.

Instagram Story

Tapi tak lama setelah diunggah, Instagram Story Miqdad ini ramai dibahas di akun gosip @igtainmenttt. Banyak netter yang mengecam Miqdad usai melihat video tersebut. Pasalnya ia terlihat tak menggunakan car seat untuk sang anak. Baby Zou hanya didudukkan di kursi penumpang samping sang ayah sambil dipasangkan seatbelt.


Sejumlah netter menganggap hal itu belum cukup aman untuk Zou yang masih bayi, terlebih ketika mobil dalam posisi jalan. Alhasil banyak netter yang memberikan kecaman kepada Miqdad atas postingan ini. Mereka mengingatkan kepada Miqdad soal bahayanya tidak menggunakan car seat untuk bayi ketika dalam mobil.

Miqdad Addausy

Instagram

"Walah bahaya bgt itu ya. Btw itu artis ftv ya min," kata netter. "Dia gatau ya ada benda yg namanya infant carseat yg aman buat anak bayi? (emoji menangis)," sambung yang lain. "Gk punya carseat?" sindir lainnya. "Yaampun bs patah pinggang anaknya klo dia ngerem mendadak," ujar netter lain. "Pake carseat aja ttep harus ngadep belakang dulu mas (emoji)," kata yang lain mengingatkan.

Di sisi lain, banyak netter yang memberikan komentar berbeda. "Setidaknya udah dipakein sabuk min.. Namanya kelakuan bapak2 (emoji) anak gw aja klo bapaknya nyetir di suruh pegang setir (emoji)," ujar netter santai. "Itulah bedanya kalo ngurus anak sm ibu vs ayah.. Ibu psti bakalan ini itu rempong kalo ayah yg penting nyaman gk liat dr sisi bahayanya nyamannya dll.. Jgn gila2 insta story lahh," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait