Roy Kiyoshi Stres, Ruben Onsu Bantah Klaim Sang Paranormal Jadi Tersangka Fitnah Pesugihan
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu menjalani pemeriksaan kasus fitnah pesugihan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). Ia menegaskan tak pernah menyudutkan pihak Roy Kiyoshi.

WowKeren - Ruben Onsu kembali menjalani pemeriksaan terkait laporannya atas kasus fitnah pesugihan. Ruben datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2) didampingi sang pengacara, Minola Sebayang.

Ruben menegaskan ia hanya melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan. Ia membantah menyudutkan atau melaporkan Roy Kiyoshi atas kasus tersebut.

"Sekali lagi saya tegaskan saya tidak pernah melaporkan beliau (Roy Kiyoshi). Jadi dalam 20 pertanyaan (pemeriksaan) ini sama sekali tidak ada pertanyaan tentang beliau," kata Ruben saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).


Suami Sarwendah ini mengaku kaget ketika pihak Roy dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna mengadakan konferensi pers pada Senin (27/1). Ia juga tidak tahu mengapa pihak Roy merasa disudutkan sebagai tersangka karena Ruben merasa tidak pernah mengklaim demikian.

"Jadi saya juga tidak tahu kenapa beliau tiba-tiba presscon, kenapa beliau ber-statement ini-itu, saya juga tidak mengerti. Di sini saya meluruskan bagaimana saya ini sebagai korbannya saya tidak pernah presscon, jadi tidak perlu ada yang saya klarifikasi. Saya hanya melakukan, bikin pelaporan sesuai dengan aturan hukum. Begitu saja," tutur Ruben.

Lebih lanjut, Ruben menyarankan awak media untuk bertanya langsung kepada Roy. Bahkan Roy sebelumnya mengaku sampai stres karena kepikiran kemungkinan menjadi tersangka.

"Jadi silakan ditanyakan kepada beliau kenapa beliau keblingsatan sendiri, kenapa beliau tiba-tiba undang teman-teman wartawan, ditanyakan lagi sama beliau," ujar Ruben. "Nah yang nyeka jadi guenya, habis lu tanya ke dia, mau nggak mau minta konfirmasi ke gue, gue nggak tahu apa-apa karena gue enggak pernah melaporkan dia."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru