Lucu Banget, Begini Ekspresi Kocak Jaeyul Saat Pergoki Yulhee Cium Minhwan di 'Mr. House Husband'
YouTube/KBS Entertain
TV

Dalam episode terbaru 'Mr. House Husband' yang tayang pada Rabu (5/2), Jaeyul putra Minhwan dan Yulhee menunjukkan ekspresi yang sangat lucu saat melihat orangtuanya bermesraan. Ingin tahu seperti apa keseruannya?

WowKeren - Pada Rabu (5/2), KBS menayangkan episode terbaru "Mr. House Husband". Episode terbaru program ini masih menampilkan berbagai kisah menarik kehidupan rumah tangga Minhwan F.T. Island dan Yulhee.

Pasangan ini terlihat terus melakukan berbagai hal manis bersama. Meskipun kegiatan yang mereka lakukan tampak sederhana, seperti berbincang dan memasak untuk yang lain, semua itu terlihat sangat romantis.

Selain itu, Minhwan dan Yulhee juga terlihat melakukan foto box bersama dengan putranya, Jaeyul. Awalnya mereka tampak kesulitan saat akan mengambil foto hingga diberitahu oleh petugas di studio foto tersebut. Di percobaan pertama, Minhwan bahkan tidak menyadari kalau dia telah menekan tombol untuk mengambil foto.

Setelah petugas pergi Minhwan, Yulhee dan Jaeyul tampak melakukan berbagai pose lucu saat foto bersama. Yulhee bahkan mengeluarkan dua boneka gajah yang disebutnya sebagai "adik" dari Jaeyul.

Saat Jaeyul asyik memainkan tombol untuk mengambil foto, Minhwan dan Yulhee pun mengambil kesempatan ini untuk foto berdua. Keduanya terlihat sangat menawan dan serasi.


Ada juga momen yang menunjukkan saat Yulhee mencium pipi Minhwan dengan manisnya. Namun tanpa mereka sadari, Jaeyul memperhatikan momen itu dengan diam-diam.

Ekspresi Kocak Jaeyul Lihat Yulhee Cium Minhwan di \'Mr. House Husband\'

YouTube

Lucunya, bocah kecil itu menunjukkan ekspresi yang cukup kocak dan menggemaskan. Dia bahkan langsung mengalihkan wajahnya dan tertawa malu-malu seolah sungkan tak sengaja menyaksikan orangtuanya bermesraan. Alhasil tingkah Jaeyul ini sukses membuat kedua orangtuanya tertawa keras.

Meski awalnya Jaeyul kesulitan diajak berfoto, dia akhirnya bersedia untuk berfoto bersama kedua orangtuanya. Mereka bertiga pun menunjukkan berbagai pose yang manis dan menggemaskan hingga waktu sewa studio tersebut habis.

Sementara itu, Yulhee saat ini diketahui tengah hamil anak kembar. Usia kandungannya pun sudah lebih dari 30 minggu, sehingga tidak lama lagi mereka akan menyambut kelahiran adik-adik Jaeyul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru