Young Lex Merasa Naik Level Sejak Jadi Ayah, Dapat Jatah Begadang Jaga Malam
WowKeren/Fernando
Selebriti

Young Lex mengaku mengalami perubahan sejak jadi ayah, khususnya soal kasih sayang dan tanggung jawab. Ia merasa menjadi manusia yang naik level setelah berkeluarga.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Young Lex dan Eriska Nakesya. Pasalnya, mereka tengah menikmati peran baru sebagai orangtua sejak kelahiran buah hati pertamanya, Zaenab Alexander pada 22 Desember 2019.

Rapper bertato ini mengaku mengalami perubahan sejak jadi ayah, khususnya soal kasih sayang. Ia merasa menjadi manusia yang naik level setelah berkeluarga.

"Seru sih jadi ayah, banyak hal-hal yang tidak sabar ingin cepat-cepat juga. Sama aku pribadi kalau memang tahu cara sayang dan kasih sayang baik dan benar itu saat jadi orangtua," kata Young Lex saat ditemui WowKeren pada Kamis (6/2). "Menurut gue itu upgrade manusia naik level. Bukan seberapa kaya lu, seberapa sukses lu. Kalau lu jd orangtua naik level karena lu hidup udah buat mikirin anak lu."


Kendati masih baru, Young Lex mengaku tak kerepotan mengasuh sang anak. Sebab sebelum punya anak, Young Lex dan Eriska sudah antisipasi dan banyak belajar dari teman yang sudah menjadi orangtua lebih dulu.

"Nggak kaget sih, karena sudah mencari tahu, sudah antisipasi, banyak hal-hal yang gue prepare jadi nggak kaget," tutur Young Lex. "Lebih ke nanya sharing sama yang udah punya anak lebih dulu. Cari tahu sebenarnya jauh sebelum pacaran, gue udah ngulik cari tahu tentang parenting."

Lebih lanjut, pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini membeberkan tugasnya mengurus anak. Ia mengaku kebagian jatah jaga malam.

"Aku yang mandiin," kata Eriska yang kemudian ditimpali Young Lex. "Kalau mandiin aku baru mau belajar. Dia (istri) yg mandiin dan gantiin popok, aku begadang. Udah kebalik jam tidurnya jadi pas jam 12 malem ke atas anak nangis aku langsung ke atas rumah. Ntar jam 5 gantian dia istri bangun."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait