Young Lex Ingin Anaknya Punya Penghasilan Sejak Dini, Bakal Orbitkan Jadi Selebgram?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sejak punya anak, Young Lex menjadi lebih bijak mengelola penghasilan untuk ditabung. Di sisi lain, ia berharap anaknya bisa punya penghasilan sejak dini.

WowKeren - Young Lex merasa hidupnya semakin bahagia sejak punya anak. Seperti diketahui, istri Young Lex, Eriska Nakesya melahirkan anak pertama pada 22 Desember 2019 lalu. Bayi tersebut diberi nama Zaenab Alexander.

Sejak menjadi orangtua, Young Lex mengaku mengalami banyak perubahan, salah satunya soal tanggung jawab. Ia kini lebih bijak mengelola penghasilan untuk ditabung.

"Oh jelas nabung. Dulu kan wah beli sepatu, beli apa lah, beli hal-hal yang kita suka. Sekarang aku hampir enggak pernah belanja lagi, udah nabung benar-benar enggak ada," kata Young Lex saat ditemui WowKeren pada Kamis (6/2).

Sebagai ayah, rapper berusia 27 tahun ini mengaku sudah menyiapkan tabungan khusus sampai anaknya dewasa. Di sisi lain, ia ingin mengajarkan baby Zaenab untuk bisa menghasilkan uang sejak dini.

"Justru pengin ngajarin dia usaha dari kecil sih. Jadinya nanti dari waktu dini dia udah punya pengasilan sendiri," tutur Young Lex. "Udah prepare, daripada kita kasih kail pancing (istilahnya)."


Pemikiran Young Lex tersebut berdasarkan perkembangan zaman saat ini. Menurutnya, di zaman yang semakin modern ini banyak anak muda yang bisa menghasilkan uang sendiri.

"Zaman sekarang juga banyak banget anak-anak muda udah bisa cari duit sendiri. Banyak lagi. Kita mau prepare ke situ," sambungnya.

Young Lex sendiri tidak ingin terlalu khawatir dengan perkembangan anaknya kedepan. Ia tidak ingin menjadi ayah yang terlalu parno dan memilih bersikap fleksibel.

"Sebenarnya kalau mau khawatir enggak ada abisnya. Mau khawatir di mana aja bisa. Kita bedain aja lebih baik kita berserah aja sama Tuhan daripada khawatir berlebihan karena di mana aja bisa terjadi sesuatu yang kita enggak mau. Mau di rumah, sekolah, mana aja bisa," ujar Young Lex.

Lantas apakah Young Lex akan mengorbitkan baby Zaenab menjadi selebgram? Pasalnya, pelantun lagu "O Aja Ya Kan" ini sempat meminta Anya Geraldine untuk menjadi mentor anaknya. Apalagi sang istri juga cukup populer sebagai selebgram.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait