Millendaru Keceplosan Ungkap Jati Diri Lucinta Luna Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Millendaru diketahui merupakan laki-laki yang berdandan menjadi perempuan. Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Millen menceritakan izin untuk tampil di televisi.

WowKeren - Millendaru belum lama ini menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Millen bercerita banyak hal. Termasuk latar belakang keluarga Millen yang pernah kesusahan karena sang papa bangkrut.

Deddy rupanya juga bertanya soal kesempatan Millen untuk tampil di televisi. Seperti diketahui, Millen merupakan seorang pria yang berdandan menjadi wanita. Millen mengaku tak ada larangan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuknya tampil di televisi, seperti halnya Lucinta Luna.

"Tapi lu tu boleh masuk TV enggak sih?" tanya Deddy. "Boleh," balas Millen. "Maksudnya dari KPI enggak ada larangan?" tanya Deddy lagi. "Enggak ada. Kak Luna juga sama kan sama aku," ungkap Millen.

Millendaru Keceplosan Sebut Lucinta Luna Sama Dengannya

Instagram


Warganet langsung heboh karena merasa Millen keceplosan mengenai jati diri Lucinta Luna. Namun, banyak yang khawatir apabila Lucinta masih tetap tak mau mengakui statusnya sebagai transgender. Deddy pun mendapat pujian warganet karena berhasil memancing Millen.

"Ntar ngeles, luna maya," komentar akun @t***shareen. "Jujur bgt emang si mbak satu ne," sahut akun @f***fadli.ff. "Keceplosan," tulis akun @e***htrisnadi.

"Hahahha bisa aja om deddy mancing nya," balas akun @m***ie_vandha. "Luna Maya kali maksudnya. Bukan satunya," komentar akun @l***assyari. "Dedy nih klo nanya mancing anjay," sahut akun @z***yifani.

"S milen mah emng mengakui, tp s LL msh gengsi bed, jiwa laki ny melempem gara2 udh d potong," komentar akun @i***janah_18. "Patah kalo belum di azab sakit keras mungkin ga akan ngaku ke publik walaupun bukti nyata autentic terpampang nyata..." sahut akun @d***ailik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait