Kyuhyun SuJu Tegaskan Tak Butuh Hadiah Dari Fans, Ini Alasannya
Selebriti

Kyuhyun masih disibukkan dengan pertunjukan musikal 'The Man Who Laughs' memerankan karakter Gwynplaine. Ia bersama SuJu juga belum lama ini merilis album baru.

WowKeren - Kyuhyun kembali melakukan siaran langsung YouTube pada 4 Februari lalu untuk merayakan ulang tahunnya. Pada pertengahan siaran langsung, member Super Junior itu mendadak menyampaikan soal sebagian besar fansnya yang adalah remaja.

"Fans Koreaku, ini bukan kebohongan. Tidak sama sekali! Sebagian fansku adalah remaja," ungkap Kyuhyun. Fans di kolom komentar lalu meminta Kyuhyun untuk tidak berbohong. "Ini tidak bohong. Aku juga penasaran, mengapa aku? Kurasa ini karena 'New Journey to The West'," lanjut Kyuhyun.

Saat fans terus tidak percaya, Kyuhyun membawa surat tulisan tangan fans yang ia kumpulkan untuk membuktikan kalau dirinya punya banyak fans remaja. "Aku tidak butuh hadiah. Karena aku menghasilkan uang dengan baik," ungkap Kyuhyun.

"Yah, terima kasih kepada kalian. Aku sangat sedih saat membaca surat dari fans. Kalian memberiku hadiah dengan uang yang kalian kumpulkan dari kerja keras kalian kan? Aku sungguh minta maaf," sambung Kyuhyun.


"Aku ingin kalian makan makanan yang lezat, beli kosmetik, naik taksi dan melakukan lebih banyak hal yang kalian mau. Aku tidak masalah kalau hanya menerima surat. Ketulusan kalianlah yang paling penting. Aku hanya ingin kalian semua mendukungku. Bahkan hanya dengan bertepuk tangan untukku, aku menghargainya," pungkas Kyuhyun.

Kyuhyun sendiri saat ini masih disibukkan dengan pertunjukan musikal "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan karakter Gwynplaine. Pelantun "At Gwanghwamun" juga masih sering keluar negeri untuk syuting "Salty Tour".

Sementara itu, Kyuhyun bersama Super Junior juga akhir Januari lalu baru saja merilis album baru "TIMELESS" dengan lagu utama "2YA2YAO". Album itu begitu dirilis langsung menempati peringkat 1 di chart album fisik Gaon Weekly Charts.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru