Mark NCT Bikin Kai EXO Teringat D.O. yang Ia Cintai, Ternyata Gara-Gara Ini
Selebriti

Mark dan Kai mendeskripsikan hubungan mereka serta saling memberikan pujian untuk satu sama lain dalam wawancara dengan Glamour yang dipublikasikan hari ini, Jumat (7/2).

WowKeren - Kai EXO dan Mark Lee NCT 127 dipertemukan dalam satu proyek yaitu SuperM yang debut Oktober tahun lalu. Namun siapa sangka kalau ikatan mereka sudah terjalin sejak 2012 di mana Kai debut sebagai idol dan Mark baru saja menjadi trainee.

"Kai orang yang sangat baik," kata Mark dalam video yang dipublikasikan Glamour hari ini, Jumat (7/2). "Hubungan kami berawal sebelum aku debut saat aku masih menjadi trainee pada 2012. Aku ingat melihatnya lewat pintu kaca di dalam ruang latihan dan dia menari dan bergerak dan salah satu teman trainee-ku bilang, 'Kau harus menari seperti itu'."


"Mark, dia sangat imut," kata Kai. "Setiap kali aku melihat Mark di TV, aku penasaran orang seperti apa dia. Tapi sekarang setelah aku mengenalnya, dia sangat baik seperti yang aku duga. Dia punya integritas. Dia punya hati yang baik."

Mark mengatakan kalau meski Kai lebih senior dan lebih berpengalaman darinya, namun pemilik nama asli Kim Jongin itu sama sekali tak menunjukkan superioritas. Ia justru memperlakukan Mark seperti teman sebaya.

Kai balik memuji Mark dengan berkata, "Walaupun dia lebih muda dariku, aku sering berpikir bahwa aku bisa belajar darinya." Lebih jauh, penyanyi kelahiran 1994 itu mengatakan kalau Mark mengingatkannya kepada salah satu member EXO, D.O..

"Sejujurnya, setiap kali aku melihat Mark, dia mengingatkanku pada memberku yang lain, D.O.," ujar Kai. "Aku sangat mencintai D.O.. Setiap kali aku melihat D.O., aku selalu berpikir kalau aku ingin seperti dia. Dan setiap kali aku melihat Mark, aku mendapat kesan yang sama."

"Kami menjalani masa muda kami," kata Mark. "Dan aku merasakan pertemanan yang menggambarkan masa muda (dengan Kai). Dan aku merasa sangat intim dengannya. Jadi aku mendeskripsikan pertemanan sebagai sebagai teman yang intim, muda dan seperti kawan."

You can share this post!

Related Posts