SinB dan Umji G-Friend Tuai Pujian Selangit Lewat Penampilan Cetar di Photowall 'M!Countdown'
Selebriti

Seiring dengan comeback kali ini, G-Friend menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Pada comeback stage, G-Friend menampilkan lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya di 'M!Countdown'.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "LABYRINTH". Ini merupakan comeback pertama girl grup beranggotakan 6 orang tersebut sejak agensi mereka, Source Music bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Seiring dengan comeback kali ini, G-Friend menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Pada comeback stage pekan ini, G-Friend menampilkan lagu terbaru mereka untuk pertama kalinya di program musik "M!Countdown" pada Kamis (6/2).

Sebelum siaran live dimulai, para penyanyi yang tampil diharuskan berpose di photowall. Pada kesempatan tersebut, SinB dan Umji sukses menarik perhatian lewat penampilan mereka yang cantik dan elegan.


SinB dan Umji G-Friend Tuai Pujian Selangit Lewat Penampilan Cetar di Photowall \'M!Countdown\'

Source: 10Asia, Herald Pop

SinB terlihat elegan dalam balutan atasan berupa blus berwarna putih yang dipadukan dengan blazer. Sedangkan Umji tak kalah cantik mengenakan jaket kulit dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Penampilan mereka ini menuai banyak pujian dari netizen.

"SinB benar-benar kelihatan berkelas," puji netizen. "SinB cocok dengan semua gaya," kata netizen lainnya. "Cantik banget," ujar netizen. "Hwang Eunbi yang berkelas. Semuanya sempurna kalau kau yang pakai," imbuh yang lain.

"Yewon kami cantik sekali," komentar netizen. "Umji makin cantik dari hari ke hari," kata netizen lainnya. "Umji kami cantik banget," puji netizen. "Imut sekali," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru