Baekhyun EXO Akui Pernah Salah Paham Soal Ini Terkait Taeyong NCT
Dispatch
Selebriti

Saat ditanya pendapatnya tentang Baekhyun, Taeyong berkata kalau idol yang tiga tahun lebih tua darinya itu sangat lucu. Baekhyun mengakui kalau dirinya pernah salah paham terkait Taeyong.

WowKeren - Hari ini, Jumat (7/2) Glamour merilis video baru yang menampilkan para personel SuperM. Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menjalani tes persahabatan untuk melihat seberapa besar kedekatan dan rasa percaya mereka pada satu sama lain.

Saat ditanya pendapatnya tentang Baekhyun, Taeyong berkata kalau idol yang tiga tahun lebih tua darinya itu sangat lucu. "Baekhyun hyung sangat lucu. Semakin aku mengenalnya, semakin aku menyadari betapa lucunya dia," kata leader NCT 127 itu.

"Pertama-tama, kami banyak ngobrol," kata Baekhyun saat menggambarkan hubungannya dengan Taeyong. "Dan Taeyong tertawa pada lelucon-leluconku. Kami pun jadi semakin dekat dan lebih akrab."


Taeyong kemudian membicarakan kemiripan mereka di mana keduanya sama-sama suka bermain game dan menirukan koreografi masing-masing. Sementara Baekhyun mengakui kalau dirinya sempat salah paham sebelum benar-benar mengenal Taeyong.

"Awalnya saat aku melihatnya, aku berpikir dia sangat tampan," ujar Baekhyun. "Dan saat aku melihat Taeyong, aku ingin memberinya kekuatan. Jadi aku berusaha agar kami lebih dekat. Tapi setelah aku mengenalnya, aku sadar kalau dia makan dan tidur dengan baik dan dia anak yang sangat ceria."

Di akhir, Taeyong berkata kalau kini dirinya lebih dekat dengan Baekhyun. Sementara itu, SuperM kini disibukkan dengan tur konser "We Are The Future" leg kedua yang singgah di beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait