Miqdad Addausy Beri Klarifikasi Usai Dikecam Karena Tak Gunakan Car Seat Untuk Sang Bayi
Instagram/miqdadsy
Selebriti

Miqdad Addausy mengungkap fakta sebenarnya tentang bayi kecilnya yang dibiarkan duduk di mobil tanpa car seat hingga menuai kecaman dari netter di media sosial baru-baru ini.

WowKeren - Miqdad Addausy menuai kecaman di media sosial karena tak menggunakan car seat untuk sang anak, Arzanel Marzou Addausy, saat berada di dalam mobil. Hal ini terungkap dari postingan Instagram Story Miqdad pada Kamis (6/2). Dalam postingan itu, Miqdad mengisyaratkan akan jalan-jalan bersama sang anak.

Baby Zou yang belum genap berusia 6 bulan terlihat duduk di bangku penumpang sebelah Miqdad tanpa car seat. Miqdad hanya memasangkan seat belt di badan Zou. Hal ini yang menimbulkan protes di media sosial usai diunggah ulang oleh akun gosip. Protes juga didapat Miqdad lewat DM (Direct Message).

Sejumlah netter menganggap hal itu belum cukup aman untuk Zou yang masih bayi, terlebih ketika mobil dalam posisi jalan. Alhasil banyak netter yang memberikan kecaman kepada Miqdad atas postingan ini. Mereka mengingatkan kepada Miqdad soal bahayanya tidak menggunakan car seat untuk bayi ketika dalam mobil.


Miqdad Addausy Beri Klarifikasi Usai Dikecam Karena Tak Gunakan Car Seat Untuk Sang Bayi

Instagram Story

Miqdad pun akhirnya memberikan klarifikasi pada Kamis (6/2). Sambil membagikan salah satu DM dari pengikutnya, bintang FTV itu menjelaskan fakta sebenarnya tentang bayinya yang tak memakai car seat saat naik mobil. Rupanya Miqdad tak benar-benar menjalankan mobilnya sehingga tak membahayakan sang anak.

Miqdad ternyata hanya mengajak sang anak untuk memanasi mobilnya hari itu. "Sekali lagi ya netizen yang budiman, FYI, itu Zou cuma ikut panasin mobil doang gak pergi ke mana-mana makanya gak dipakein CARSEAT. Situ aja sayang kan sama Zou, ya apalagi gue, Bapaknya. Thanks for reminding btw. Now you know," jelas Miqdad di Instagram Story.

Sebelumnya, Miqdad tak hanya menuai komentar miring di media sosial. Sejumlah netter pun memiliki pendapat lain ketika melihat video Miqdad bersama sang anak. Mereka menganggap bahwa ini adalah bukti perbedaan ketika seorang ayah mengajak main putranya. Netter yakin bahwa Miqdad tak sembarangan melakukan ini dan ada alasan sendiri.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru