Rob Clinton Semringah Dapat Kejutan Ulang Tahun, Chelsea Islan Lempar Tanda Hati Hingga Bilang Cinta
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Chelsea Islan berperan penting dalam perayaan ulang tahun sang kekasih, Rob Clinton yang ke-27 pada Kamis (6/2) lalu. Rob juga mengabadikan sederet foto berikut ini untuk sang kekasih tercinta.

WowKeren - Chelsea Islan makin mesra dengan sang kekasih baru, Rob Clinton Kardinal. Hubungan keduanya makin intens saat merayakan Natal beberapa waktu lalu.

Chelsea juga ternyata berperan besar saat Rob merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Kamis (6/2) kemarin. Hal ini terungkap dalam postingan sederet foto yang dibagikan oleh Rob dalam postingan Instagram.

Dalam foto, Rob mengembangkan senyum lebar saat mendapat kejutan ulang tahun yang dipersiapkan oleh Chelsea. Terlihat para anggota keluarga Rob ikut hadir memeriahkan ulang tahun yang digelar di salah satu studio bioskop.

"Terima kasih untuk kejutannya! Benar-benar berhasil. Aku terkejut, aku sangat berterima kasih punya kalian semua dalam hidupku dan untuk keluargaku, terima kasih selalu ada untukku, selalu mendukungku dan selalu mencintaiku," tulis Rob dalam bahasa Inggris. "Dan untuk kekasihku @chelseaislan yang merencanakan kejutan ini meski dia sangat sibuk, semuanya berjalan lancar. Aku cinta kamu."


Chelasea Islan

Instagram

Chelsea juga terlihat menuliskan komentar singkat di postingan Rob. "I love you," tulis Chelsea diikuti dengan emoji hati warna merah.

Chelasea islan

Instagram

Sementara itu Chelsea memilih tak terlalu mengumbar foto kemesraan bersama Rob dalam postingan Instagram pribadinya. Walau demikian, pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" itu memposting kemeriahan ulang tahun Rob dalam Instagram Story.

Di sisi lain ibunda Chelsea, Samantha Barbara sempat mengisyaratkan putrinya dan Rob telah naik ke jenjang lebih serius. Bahkan belum lama ini Rob membagikan foto bersama Chelsea mengenakan kimono khas Jepang diduga menjalani pemotretan prewedding.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru