Ada Pemeran 'Extraordinary You', 3 Aktor Ganteng Ini Dipastikan Dampingi Jang Nara di 'Oh My Baby'
Instagram/nara0318
TV

Pada Jumat (7/2), tvN mengumumkan jajaran pemain drama barunya yang berjudul 'Oh My Baby'. Selain Jang Nara sebagai pemeran utama wanita, ada tiga aktor ganteng lain yang akan mendampinginya. Penasaran siapa saja mereka?

WowKeren - Saat ini tvN tampaknya sedang gencar untuk memproduksi drama baru. Setelah mengumumkan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama pria dalam "Psycho But It’s Okay", mereka juga mengumumkan jajaran pemain di dramnya yang lain, yakni "Oh My Baby".

"Oh My Baby" akan dibintangi oleh Jang Nara sebagai pemeran utama wanita serta tiga aktor pria lainnya. Mereka adalah Go Joon, Park Byung Eun dan bintang "Extraordinary You" Jung Gun Joo.

"Oh My Baby" merupakan drama komedi romantis yang fokus pada seorang wanita karier berusia 39 tahun. Dia digambarkan sebagai wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Di sekitarnya ada tiga pria yang membuatnya kesulitan untuk memilih satu di antara mereka. Tiga pria tersebut memasuki kehidupannya ketika dia sudah putus asa karena cinta dan pernikahan.

Jang Nara akan berperan sebagai Jang Ha Ri. Dia digambarkan sebagai wakil kepala departemen di sebuah majalah parenting. Jang Ha Ri adalah seorang pecandu kerja yang cantik dan berbakat. Namun ia menyerah soal cinta sejak kencan terakhirnya 10 tahun silam. Meski demikian, satu hal yang selalu ia harapkan adalah bisa memiliki anak sendiri.

Go Joon akan berperan sebagai fotografer lepas bernama Han Yi Sang. Dia digambarkan sebagai pria yang mencintai kehidupan lajang dan selalu mencari hobi baru. Pertemuan pertamanya dengan Jang Ha Ri terjadi dengan buruk dan setelah itu peristiwa malang terus berlanjut.


Park Byung Eun akan berperan sebagai ahli pediatri bernama Yoon Jae Young yang tiba-tiba menjadi ayah tunggal. Dia berteman dekat dengan Jang Ha Ri. Bahkan saat bertengkar pun keduanya saling menjaga satu sama lain dengan baik.

Sedangkan Jung Gun Joo akan berperan sebagai Choi Gang Eu Tteum. Dia digambarkan sebagai karyawan baru di majalah parenting. Seperti namanya, dia adalah ikon optimisme dan dia hanya memperhatikan bosnya, Jang Ha Ri.

Berkaitan dengan casting drama ini, seorang sumber dari drama merasa percaya diri. "Dengan aktor berbakat dan menawan seperti Jang Nara, Go Joon, Park Byung Eun dan Jung Gun Joo yang dikonfirmasi untuk pemeran kami, kami merasa sangat percaya diri. Kami akan segera menyapa kalian dengan drama yang indah dan menyenangkan," terang sumber tersebut.

Sementara itu, "Oh My Baby" akan menjadi drama kolaborasi antara penulis Noh Sun Jae dari "Mirror of the Witch" dan sutradara Nam Ki Hoon yang sebelumnya menggarap "Voice Season 3", "Beauty Inside" dan "Tunnel". Rencananya, drama ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2020.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru