Pernah Ditawari Sebagai Simpanan, Kiki Amalia Mengaku Tak Butuh Laki-Laki
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Menyandang status janda selama tujuh tahun membuat Kiki Amalia pernah ditawari sebagai istri simpanan, hingga ia merasa tak lagi membutuhkan laki-laki.

WowKeren - Kiki Amalia diketahui telah lama menyandang status janda. Ia sempat menjadi sorotan setelah bercerai di usia pernikahan 2 tahun dengan kiper Timas Indonesia, Markus Horison. Sejak saat itu, Kiki Amalia belum pernah dikabarkan lagi dekat dengan siapa pun. Sudah genap tujuh tahun, Kiki Amalia nyatanya masih betah sendiri. Ia mengaku dapat melakukan semuanya sendiri.

Dalam sesi bincang-bincang dengan Mesty Hanyta dan Ichsan Akbar di Bisik-Bisik Tetangga, Kiki menceritakan kisah hidupnya yang saat ini masih belum memiliki pendamping. Kiki mengaku tak membutuhkan laki-laki karena menurutnya ia bisa mendapat hal-hal yang diinginkan dengan usahanya sendiri. "Gue di titik, gue nggak butuh laki-laki, maksudnya, tanpa laki kenapa sih harus," ujar Kiki dalam video yang diunggah channel YouTube MOP pada Januari lalu.

Kiki menambahkan bahwa dirinya sangat tak suka dengan orang yang selalu memandang rendah statusnya sebagai seorang janda. Ia mengaku sangat benci jika ada orang yang menganggap janda sebagai wanita gampangan dan dapat diperlakukan seenaknya. Menurutnya, itu adalah penilaian yang objektif.


"Gue paling sebel sama laki kaya gitu. Janda gampangan, janda bisa dibikin istri kedua, istri simpenan, janda bisa diapain aja, dan gue nggak suka kalau ada statement orang kayak gitu. Diobjektifikasi kan jadinya," tutur Kiki.

Statusnya sebagai seorang janda membuat Kiki sempat ditawari menjadi istri kedua dan bahkan simpanan. Namun Kiki dengan tegas menolak hal itu. Ia sangat marah karena merasa direndahkan. "Gue pernah diajak orang jadi istri kedua, gue pernah diajak jadi simpenan pernah. Ya gue marah, maksudnya lu nggak bisa ngukur gue sebagai kayak gitu," lanjutnya.

Kiki merasa dirinya masih bisa membeli apapun dengan hasil keringatnya sendiri, meski harus menyicil. Tak masalah baginya selama ia mendapatkannya dengan tidak merendahkan harga dirinya sendiri. "Gue bisa beli apapun yang gue mau. Walaupun gue nyicil gitu. Gue masih bisa beli sendiri tanpa elu harus kasih gue duit gitu," ucap mantan pacar Hengky Kurniawan itu.

Meski mengaku bisa mandiri dan tak membutuhkan laki-laki, Kiki mengungkapkan sering merasa kesepian tanoa pasangan. Ia menuturkan bahwa tetap membutuhkan partner yang bisa memuaskan hasrat seksualnya. Pasalnya, ia mengaku tak bisa lampiaskan hal tersebut dengan mencari kenikmatan sendiri. "Ke**i butuh sih, mana enong (sendiri), apalagi kalau malem gitu kan. Lu ngerasain juga nggak sih kesepian-kesepian kayak gitu," pungkas Kiki.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts