Takut Dirawat Di RS, Jordi Onsu Nekat Operasi Kaki Di Rumah
Instagram/jordionsu
Selebriti

Takut sampai dirawat di Rumah Sakit, Jordi Onsu nekat menjalani operasi kaki di rumah hingga jalan terlihat terpincang-pincang saat temani Ruben Onsu ke Polda Metro Jaya.

WowKeren - Jordi Onsu ikut menemani sang kakak, Ruben Onsu mendatangi Polda Metro Jaya terkait permasalahan kasus fitnah pesugihan restoran. Namun, kedatangan Jordi tersebut justru mendapatkan sorotan lantaran ia tampak terlihat kesulitan berjalan.

Berjalan dengan terpincang-pincang, Jordi mengaku jika dirinya baru saja menjalani operasi pada salah satu kakinya. Ia menceritakan jika dirinya terluka setelah tidak sengaja menginjak pecahan kaca yang kemudian masuk dalam sela jari kakinya.

Akibatnya, saudara ipar Sarwendah ini harus mengalami pembedahan. Namun, ia nekat melakukan operasi kaki di rumah setelah menghubungi pihak rumah sakit. Pasalnya, ia takut harus dirawat di rumah sakit dalam waktu lama jika memeriksakan kakinya disana.

Sontak, Jordi menghubungi rumah sakit dan meminta kedatangan salah satu dokter bedah yang bisa mengobati kakinya. Dokter tersebut kemudian mengoperasi kaki Jordi di kediamannya.


"Sebenarnya ada luka. Setelah luka aku injak pecahan beling, masuk ke dalam sela jari. Sudah pendarahan akhirnya telepon rumah sakit, dokter datang ke rumah untuk melakukan pembedahan di rumah," cerita Jordy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (6/2). "Kalau ke rumah sakit takut dirawat, nanti masalah tambah lama selesai."

Jordi mengatakan jika proses operasi sama sekali tidak sakit lantaran ia tetap mendapatkan obat bius layaknya di rumah sakit. Meski begitu, setelah ia bangun dan obat bius berangsur-angsur pudar, ia mengaku mulai merasakan sakit.

Aktor "Tendangan Dari Langit" ini mengatakan jika dirinya mendapatkan 4 jahitan. "Empat jahitan, nggak kerasa sih kan dibius, bangun tidur baru berasa. Doain saja semoga bukan masalah sih," ungkap Jordi.

Selain itu, lelaki usia 26 tahun ini juga meminta doa dan dukungan kepada publik agar kasus fitnah pesugihan yang menimpa sang kakak dapat segera selesai dan ditemukan titik terangnya. "Tapi berita ini, cerita ini segera selesai biar kita tahu apa sih sebenarnya di balik cerita ini," pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru