Kemampuan Akting Chae Soo Bin dan Jung Hae In Cs di Sesi Baca Naskah Dipuji Produser 'Half of Half'
YouTube/ tvN DRAMA
TV

Beberapa waktu lalu tvN menggelar sesi baca naskah drama barunya yang berjudul 'Half of Half'. Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin ini rencananya akan tayang mulai 23 Maret mendatang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu tvN telah menggelar sesi baca naskah pertama drama barunya yang berjudul "Half of Half". Acara itu dihadiri oleh sutradara, kru dan sejumlah pemainnya termasuk Jung Hae In dan Chae Soo Bin.

Sesi baca naskah drama ini berlangsung lancar karena para pemainnya menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa. Jung Hae In bahkan disebut-sebut telah merebut hati semua orang dengan suaranya yang hangat dan lembut. Tak hanya itu, caranya mengekspresikan emosi seseorang yang memendam cinta lama juga berhasil membuat kagum.

Soal drama ini, Jung Hae In mengungkapkan kalau dia akan selalu bekerja keras. "Aku akan bekerja keras dengan para aktor dan staf sehingga kami bisa membuat proyek yang bahagia dari awal hingga akhir," terang aktor 31 tahun tersebut.

Jung Hae In dan Chae Soo Bin di Sesi Baca Naskah \'Half of Half\'

Soompi

Di sisi lain, Chae Soo Bin juga merasa sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam drama ini. "Aku bersyukur bisa bekerjasama dalam proyek yang hangat dengan orang-orang hebat," ujarnya.

Chae Soo Bin juga dikatakan mampu mendalami perannya dengan baik saat melakukan sesi baca naskah pertama. Karena itulah dia juga sukses membuat anggota staf merasa kagum. Dan yang tak kalah penting, chemistry antara Jung Hae In dan Chae Soo Bin berhasil terjalin dengan baik, sehingga mereka bisa menciptakan harmoni yang sempurna.


Berkaitan dengan acara ini, produser "Half of Half" tak lupa untuk memuji kehebatan para pemain dalam acara tersebut. Karena itulah dia berharap agar pemirsa menantikan drama ini.

"Itu adalah pembacaan naskah di mana semua pemain termasuk Jung Hae In, Chae Soo Bin, Lee Ha Na, Kim Sung Kyu, menunjukkan harmoni yang hebat dan keterampilan akting yang luar biasa. Kami akan bekerja keras sehingga drama ini menjadi drama yang akan membuat penonton tertawa dan merasa hati mereka berdebar bersama dengan para karakter," ujar produser "Half of Half".

Sementara itu, "Half of Half" menceritakan tentang romansa antara seorang programmer kecerdasan buatan (AI) dan insinyur musik klasik. Drama ini diceritakan dari sudut pandang seorang pria yang percaya bahwa sekecil apapun hati orang yang penting baginya sudah cukup untuk dirinya.

Dalam drama ini Jung Hae In berperan sebagai seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang bernama Ha Won. Dia digambarkan sebagai pendiri dan otak situs yang bernama M&H. Meskipun sangat tegas tentang pekerjaan, Ha Won adalah seorang pemikir rasional yang baik hati dan tidak pernah marah.

Di sisi lain, Chae Soo Bin akan berperan sebagai gadis yang bernama Han Seo Woo. Dia bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik yang selalu memiliki pola pikir optimis. Meskipun hidupnya tidak stabil karena tidak memiliki rumah atau keluarga, Han Seo Woo dapat memecahkan masalah matematika untuk menemukan kenyamanan di masa-masa sulit.

Drama ini akan ditulis oleh Lee Sook Yeon, yang sebelumnya pernah menulis film "Tune In for Love" dan drama "On the Way to the Airport". Sedangkan sutradara untuk drama ini adalah Lee Sang Yeop, yang pernah menggarap drama tvN "Familiar Wife". Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 23 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel