Kejar Pendidikan, Amanda Rawles Putuskan Vakum Dari Dunia Hiburan
Instagram/amandarawles
Selebriti

Amanda Rawles memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air untuk sementara waktu demi melanjutkan pendidikannya sebagai mahasiswa di luar negeri.

WowKeren - Di tengah-tengah kariernya yang sedang melonjak, Amanda Rawles memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Rupanya, Amanda berencana untuk mengejar pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi di luar negeri.

Artis "Dear Nathan" ini akan melanjutkan kuliah di Sydney, Australia. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan sekitar 4 bulan demi menjalani awal-awal kuliah di kampung halamannya.

"Untuk kuliah, aku sekitar 4 bulan aku full off (vakum) dari dunia entertainment ini, terus abis itu aku balik lagi," kata Amanda Rawles yang ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (6/2). "Kuliah di Sydney pokoknya, salah satu yang terbaik juga di Sydney."

Pemeran Serena dalam serial "Gossip Girl Indonesia" ini mengaku ia memiliki sedikit perubahan rencana terkait pendidikannya di luar negeri. Pada awalnya, ia sangat tertarik untuk mengambil jurusan komunikasi.


Namun rencana tersebut berubah dan akhirnya ia memilih jurusan manajemen. Menurutnya, jurusan manajemen sangat cocok dengan dirinya saat ini lantaran ia juga tertarik membuat brand sendiri di dunia YouTube.

"Aku tuh masih labil banget. Jadi sebenarnya aku sempat kepikiran pengin ngambil Komunikasi," ungkap Amanda. "Cuma sekarang setelah aku pikir-pikir, kayaknya aku lebih akan tertarik dengan Manajemen sih."

"Karena aku rasa bisa aku gunakan selain di dunia keaktoran ini, bisa buat di YouTube, atau buat branding sendiri," sambung wanita usia 19 tahun ini. "Aku rasa itu lebih ke passion aku sih."

Rencananya, selama ia menempuh pendidikan tinggi, ia ingin fokus belajar dan mengistirahatkan diri dari segala pekerjaannya di dunia seni peran. Terlebih, selama ia merasa begitu kelelahan dengan padatnya jadwal pekerjaan di dunia hiburan.

"Aku ngerasa aku malah harus sayang sama badan aku sih. Kayaknya udah terlalu full banget selama tahun kemarin, itu full kerja terus kan," jelas Amanda. "Sekarang pengin napas dulu, pengin lebih mikirin tentang masa depan aku, kuliah aku juga, terus juga ke fisik aku. Lifestyle juga harus diubah sih."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru