Ngaku Sayang Ponakan, Ali Syakieb Malah Didesak Untuk Segera Menikah
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Ali Syakieb membagikan potret bersama keponakannya sebagai wujud rasa sayang terhadap sang keponakan. Namun netter malah menanggapi hal tersebut dengan mendesak Ali agar segera menikah.

WowKeren - Baru-baru ini Ali Syakieb berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah foto postingannya. Dalam unggahan terbarunya, Ali membagikan potret kebersamaannya dengan sang keponakan.

Dalam potretnya tersebut, Ali terlihat menggendong keponakan perempuannya agar bisa bermain di kolam renang dengan aman. Sang keponakan pun tampak antusias bermain bersama Ali.

Lantas tak ada keterangan khusus yang ditulis Ali untuk mengiringi foto postingannya tersebut. Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat ini hanya mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang keponakan.

Sayaang ponakan!!” tulis Ali sebagai keterangan pada foto postingannya kemarin, Kamis (6/2). Tak lupa, Ali juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.


Tak ayal, pengakuan Ali yang sayang kepada keponakan tersebut membuat netter ramai menanggapi postingan ini. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan berbagai respon dari netizen.

Ngaku Sayang Ponakan, Ali Syakieb Malah Didesak Untuk Segera Menikah

Instagram

Banyak dari mereka justru malah mengungkapkan rasa sayangnya kepada Ali. Namun sebagian lagi malah mendesak Ali segera menikah lantaran pria berusia 32 tahun ini dirasa sudah cukup umur untuk memiliki anak.

Lucu dehh ponakan nya,, jadi pengen bawa pulang om nya,” goda seorang netter. “Subhanallah...cwo idaman, Gak sayang aku???” sahut netter yang lain. “Sayang ponakan Mulu bang,udah seharusnya sayang anak sendiri atuhhh,” komentar seorang netter. “Makanya nikah om jdi sayangnya k anaknya, Udah harusnya punya anak sayang kamutuh,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu, belakangan ini Ali dikabarkan sedang dekat dengan seorang perempaun bernama Margin Wieheerm yang kerap disebut sebagai "kembaran" Dewi Persik. Margin bahkan kerap membagikan foto dengan Ali di laman Instagramnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait