Thomas Djorghi Terjun Dunia Fashion, Akan Pensiun Jadi Artis?
Instagram/thomasdjorghi
Selebriti

Thomas Djorghi sedang menjajal peruntungannya di dunia bisnis dengan terjun dalam industri fashion, tengah bersiap untuk pensiun menjadi artis Tanah Air?

WowKeren - Thomas Djorghi tengah disibukkan dengan aktivitas barunya dalam dunia bisnis. Rupanya, Thomas tengah menjajal peruntungannya untuk terjun dalam dunia fashion dengan membuka bisnis miliknya pribadi bernama Prime Thomas Djorghi.

Adik Sultan Djorghi ini mengaku jika keinginannya untuk menggeluti dunia fashion telah ia simpan sejak lama dan bahkan menjadi mimpinya sejak dulu. Apalagi, sebelum menjadi aktor ia mengawali diri ia terlebih dahulu terjun sebagai seorang model di dunia hiburan sehingga keinginan dalam mengeluarkan produk fashion sudah tersimpan sejak dulu.


"Ya memang sudah lama banget keinginan untuk bisnis fashion, dulu kan saya awalnya dari model, bintang film," kata Thomas Djorghi saat grand launching Prime Thomas Djorghi di Connectinc, Jakarta Selatan pada Kamis (6/2). "Beberapa puluh tahun jadi model terus punya kepikiran, mungkin fashion ini yang nggak bisa lepas dari saya."

Meski sudah lama tidak berlenggak-lenggok di atas catwalk lagi, namun pelantun lagu "Umpan Cinta" ini tetap mengikuti perkembangan fashion. Hal tersebut menjadi modal keberaniannya untuk menggeluti bisnis tersebut saat ini.

"Dan juga tentang fashion saya sangat fokus, lihat bisnis trend fashion sekarang tetap saya lakukan meski sudah tidak jalan di atas catwalk," ungkap Thomas. "Tetapi saya tetap memantau dunia fashion."

Keputusan Thomas untuk terjun di dunia fashion sontak memicu rumor jika dirinya akan pensiun dari dunia seni peran yang telah melambungkan namanya. Ia pun langsung membantah hal tersebut dengan mengatakan jika pekerjaan di dunia hiburan masih panjang.

Menurutnya, tidak ada batas usia untuk terus menjadi seorang aktor. Pekerjaan di dunia seni peran semata-mata hanya bergantung pada keputusan untuk terus mempertahankan atau tidak melanjutkan lagi.

"Sebenernya kalau dibilang pensiun nggak bisa karena kan dunia hiburan panjang, seni itu kan terus berkembang dan nggak ada batas umur," ujar lelaki usia 50 tahun ini. "Tergantung kita mau melanjutkan atau melepas."

"Kalau saya sih tetap mempertahankan aja, jadi ya sekali-kali tetap di dunia hiburan tapi tetap ada bisnis lain," sambungnya. "Toh ini masih ada hubungannya dengan saya di dunia fashion."

(wk/lian)

You can share this post!