Selalu Tampil Cantik, Laura Basuki Akui Tak Ada Biaya Khusus
Instagram/laurabas
Selebriti

Artis peran Laura Basuki akui tak ada biaya khusus untuk melakukan perawatan demi menjaga kecantikannya. Menurutnya, menjadi cantik tak harus mahal dan sewajarnya saja.

WowKeren - Siapa sih yang tak mau selalu tampil cantik? Semua wanita pasti akan melakukan berbagai cara untuk menjaga kecantikannya. Banyak orang yang tak sayang mengeluarkan biaya besar untuk tampil cantik. Banyak pula yang sudah menyiapkan dana khusus hanya untuk melakukan perawatan secara rutin. Namun, nampaknya hal ini tak berlaku untuk artis cantik, Laura Basuki.

Laura Basuki selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Hal itu tentu tidak didapatkannya begitu saja. Bintang film sekaligus model iklan ini, selalu memperhatikan kecantikannya. Sebagai seorang entertain, Laura dituntut untuk selalu tampil prima di depan layar. Ia merasa memiliki tanggung jawab untuk selalu menjaga kecantikannya.


Bukan semata-mata hanya untuk kepentingan akting, namun Laura mengaku jika menjaga kecantikan itu sama halnya dengan menjaga kesehatan. "Sebagai aktris saya dituntut untuk tampil prima. Misalkan saat syuting film. Di film "Susi Susanti" kemarin saya kan nggak boleh menggunakan makeup sama sekali, tapi itu pasti membutuhkan kulit yang sehat. Jadi, saya punya tanggung jawab untuk merawat kuli," ujar Laura dilansir dari detikhot pada Jumat (7/2).

Laura tak menampik jika perawatan bagi seorang artis memang sangat penting. Meski begitu, ia mengatakan tak mau terlalu berlebihan dalam melakukan perawatan. Ibu satu orang anak ini mengaku tak sampai memiliki dana khusus untuk perawatan wajahnya. Ia hanya melakukan perawatan sewajarnya saja. "Kalau dana khusus sih nggak ada ya, yang penting kalau kulitnya memang sudah pegal ya perawatan aja. Kayak mau facial atau yang lainnya tinggal datang ke klinik kecantikan," ungkap Laura.

Kecantikan memang bukan hal utama bagi seorang Laura Basuki. Namun, ia tetap menuturkan jika setiap wanita wajib menjaga tubuh dan kecantikannya. Selain untuk penampilan, kecantikan yang dimaksud Laura juga harus tetap selalu concern terhadap perawatan kecantikan yang dipilih.

Baru-baru ini, Laura didapuk menjadi brand ambasador klinik kecantikan dari Korea Selatan. Ia mengaku senang menjadi bagian dari Wonjin Clinic. "Saya rasa soal kecantikan semua wanita butuh menjaganya. Sah saja kita melakukan perawatan agar kulit lebih sehat dan cerah. Dan ya senang bisa didapuk menjadi brand ambasador ini. Sekarang ini merawat kecantikan memang sudah menjadi gaya hidup," tukas Laura.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts