Putra Tampan Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari Enggan Ikuti Jejak Orangtua
Instagram/adjiepangestu
Selebriti

Memiliki orangtua terkenal yang berprofesi sebagai pemain sinetron, tak lantas membuat Rafi mengikuti jejak ayah dan ibunya. Ia rupanya punya alasan tersendiri.

WowKeren - Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu memang sudah lama bercerai. Namun keduanya masih berhubungan baik untuk mengurus putranya yang bernama Rafi Akbar Putra Pangestu.

Putra Annisa dan Adjie kini sudah beranjak dewasa. Rafi diketahui telah berusia 21 tahun dan baru saja menyandang gelar sarjana bisnis manajemen dalam waktu 3,5 tahun.

Memiliki orangtua terkenal yang berprofesi sebagai pemain sinetron, tak lantas membuat Rafi mengikuti jejak ayah dan ibunya. Hal itu diungkapkan Rafi ketika ditemui bersama sang ibu baru-baru ini.

Photo-INFO

Instagram


Annisa mengaku bahwa Rafi selalu menolak meski dirinya sudah beberapa kali mengajak putranya main sinetron. Bahkan, Adjie juga pernah menawarkan hal serupa.

"Saya juga mau jeburin dia, tapi dianya nggak mau, ayahnya udah bujuk, papanya udah bujuk, kak main sinetron, satu episode aja dulu, nggak mau," ungkap Annisa seperti dilansir dari Insertlive pada Kamis (6/2) saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Rafi lantas menjelaskan jika dirinya enggan berakting karena ingin fokus kuliah. "Karena bentrok sama kuliah juga, jadi fokus ke kuliah dulu," kata Rafi.

Annisa pun membebaskan apapun yang ingin dilakukan oleh anak-anaknya. "Terserah yang penting diarahin selama itu positif yang pasti banyak membatu orang yang pasti harus support," pungkas Annisa.

Sementara itu, dilihat dari laman Instagram Rafi, ia memiliki hobi fotografi. Hampir semua postingan bernuansa hitam putih.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru