Royal Wedding Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi Tak Akan Disiarkan di Televisi, Kenapa?
Selebriti

Pernikahan Beatrice dan Edoardo akan berlangsung pada 21 Mei dan digelar di Istana Buckingham. Namun berbeda dari Royal Wedding sebelumnya, pernikahan Beatrice rupanya tak akan disiarkan di televisi.

WowKeren - Pihak Kerajaan Inggris telah mengumumkan bahwa Putri Beatrice telah bertunangan dengan seorang pengusaha properti asal Italia, Edoardo Mapelli Mozzi, sejak akhir September 2019 lalu. Putri sulung Pangeran Andrew tersebut sudah bertunangan dengan Edoardo di Italia.

Kemudian pada awal bulan Desember 2019 lalu, Putri Beatrice disebut sudah menentukan tanggal pesta pertunangannya dengan Edoardo. Kakak Putri Eugenie ini dikabarkan bakal menggelar pesta mewah The Chiltern Firehouse, sebuah restoran dan hotel mewah di London. Pesta pertunangan tersebut akan diselenggarakan pada 18 Desember 2019.

Namun rupanya, rencana tersebut tak terlaksana. Seorang sumber menyebut kalau Beatrice mengubah tanggal pesta pertunangannya lantaran sang ayah tengah dituduh terlibat skandal seks dan pedofilia.

Setelah sekian lama tak ada kabarnya, kini laporan terbaru dari People menyebut kalau Beatrice dan Edoardo akan mengikat janji pernikahan pada 29 Mei mendatang. Pihak kerajaan sebenarnya belum secara resmi mengumumkan tanggal pasti pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi. Namun, salah satu sumber dalam Kerajaan telah mengonfirmasi bahwa keduanya akan menikah pada tanggal tersebut.


Terkait lokasi, resepsi pernikahan Putri Beatrice akan digelar di Istana Buckingham, London. Sementara itu, lokasi pemberkatannya masih belum diketahui. Menurut sumber terdekat, besar kemungkinan acara tersebut akan berlangsung di chapel atau gereja kecil di dekat Istana karena kedua calon pengantin menginginkan acara yang lebih sederhana.

Namun berbeda dari Royal Wedding sebelumnya, acara pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi tidak akan disiarkan di TV menyusul kontroversi yang membayangi Pangeran Andrew. Diketahui, adik Pangeran Charles tersebut memang diduga terlibat dengan kasus pelecehan seksual dan pedofilia yang menjerat nama Jeffrey Eipstein.

Bahkan pada bulan Agustus 2019 lalu, sempat beredar rekaman yang menunjukkan Duke of York tersebut berada di kediaman Eipstein. Akibat kasus tersebut, Pangeran Andrew sampai mundur dari tugas Kerajaan.

Terlepas dari rumor ini, Putri Beatrice dan Edoardo bertunangan setelah 11 bulan berpacaran. Hubungan asmara keduanya terbilang cukup privat dan baru tersorot media akhir tahun lalu. Pada Maret 2019, Beatrice akhirnya berani tampil di depan publik bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah acara resmi

Keluarga Edoardo Mozzi ternyata memang telah dekat dengan keluarga Duke dan Duchess of York. Mendiang ayah tiri Edoardo adalah politisi elit Inggris bernama Christopher Shale. Keduanya telah lama saling kenal sebelum dikabarkan mulai berkencan pada November 2018 lalu.

Edoardo sendiri sebelumnya sudah pernah bertunangan dan memiliki satu anak. Bila Edo dan Beatrice jadi menikah, maka putra Edoardo bakalan menjadi royal-step-son pertama di Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel