Prilly Latuconsina Bongkar Fakta Prewedding Romantis dengan Jeff Smitih, Siap Nikah Muda?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina angkat bicara soal kehebohan terkait foto prewedding romantis bareng Jeff Smith. Tak dipungkiri, sikap mesra Prilly dan Jeff saat prewedding membuat netter berharap keduanya nikah sungguhan.

WowKeren - Prilly Latuconsina sukses menggegerkan dunia maya dengan kabar pernikahannya. Ia berencana menikah 10 Februari mendatang.

Tak cuma mengunggah foto undangan, Prilly juga pamer momen prewedding. Bernuansa hitam putih, Prilly terlihat mesra ditemani aktor tampan Jeff Smith.

Bukan hanya Prilly, Jeff juga mengunggah foto serupa. Netter pun sempat heboh hingga mengira Prilly benar-benar akan menikah.

Menanggapi hal itu, Prilly menyangkal. Ia menegaskan kalau foto itu cuma untuk kepentingan promosi series terbarunya.

"Itu tuh buat projek terbaru aku, jadi aku mau ngeluarin projek series, di series itu aku menikah," kata Prilly di "InsertLive". "Nah sebenrnya foto itu tidak termasuk pada kegiatan promosi kita karena foto prewedding-nya bagus, aku jadi sayang kalau nggak di post. Terus aku minta sama fotografernya akhirnya kau post aja, aku iseng aja jadi ya mengkhayal itu aku."


Prilly menegaskan kalau ia sejauh ini belum punya kekasih. Ia masih menikmati kesendirian dan fokus berkarir.

"Sekarang aku lagi single for life," kata Prilly. "Lagi menikmati waktu sendiri, apalagi banyak yang baru kan di hidup aku sekarang."

Sementara itu, Prilly sebelumnya pernah menjalin kasih dengan Aliando hingga Maxime Bouttier. Sayangnya jalinan cinta dengan Ali maupun Maxime kandas di tengah jalan. Lantaran kerap terlibat cinta lokasi, tak menutup kemungkinan jika Prilly suatu saat nanti bisa kepincut dengan Jeff.

Sebelumnya, Prilly pernah membahas soal pernikahan. Namun bukan setuju menikah muda, Prilly justru lebih memilih berhati-hati.

"Huuu masih lama sekali (rencana menikah), nggak kepikiran, belum mau, belum bisa (jadi istri). Aku pengennya (umur) 30, kalo nawar-nawar 28 minimal," kata Prilly. "Nikah itu bukan dilihat dari ekonomi, dari umur. Dilihatnya itu dari kemampuan batin. Kalo batinnya belum siap, nggak bisa jadi istri, jadi jangan dipaksa daripada nanti nikah terus cerai ya kan." 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru