Gempita Dipuji, Arsy Anak Ashanty Keranjingan Joget TikTok Malah Tuai Respons Begini
Selebriti

Sama seperti anak-anak seusianya, Arsy anak Ashanty pun antusias menirukan gerakan yang ada di TikTok. Sayangnya, sejumlah netizen justru memberikan kritik pedas.

WowKeren - Aplikasi TikTok kini sedang digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai usia. Sempat dicap aplikasi alay, TikTok kini diminati para selebriti. Salah satu selebriti yang hobi bermain TikTok adalah Gisella Anastasia.

Kebiasaan Gisel tersebut rupanya menular ke putrinya, Gempita Nora Marten. Gempi bahkan cukup mahir menirukan setiap gerakan yang selaras dengan iringan musik.

Beruntung, Gisel dan Gempi mendapat respons positif dari netizen. Tingkah Gempi bermain TikTok yang diposting di Instagram Gisel dan Gading Marten tak ayal justru membuat netizen gemas.

Selain Gempi, Arsy, anak Ashanty juga memiliki kegemaran serupa. Sama seperti anak-anak seusianya, Arsy antusias menirukan gerakan yang ada di TikTok.


Sebuah video yang dibagikan akun gosip baru-baru ini menunjukkan betapa semangatnya Arsy bergoyang TikTok. Ashanty, Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah yang melihat aksi Arsy pun terhibur dan bersorak agar Arsy lebih semangat.

Photo-INFO

Instagram

Meski ada netizen yang memberi pujian, beberapa netizen justru memberi kritik pedas. Berbeda dari respons yang didapat Gempi, beberapa netizen mengaku miris melihat tingkah bocah berusia 5 tahun itu.

"Belajar ngaji dong bukan di ajarin ngedugem!" kata netter. "Miris pada ngotot banget anak di ajarin tik tok..sampai segitunya duh," sahut yang lain. "Kasihan sekali anaknya....dididik seperti itu, timpal netter. "Nauzubillah," balas lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru