Na Eun A Pink Diincar Bintangi Drama Bareng Song Seung Heon 'Shall We Eat Together?'
Xportsnews
TV

'Shall We Eat Dinner Together?' merupakan drama adaptasi webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya tentang pasangan yang melakukan hubungan rahasia atas makanan.

WowKeren - MBC saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Shall We Eat Dinner Together?". Sebelumnya, Song Seung Heon sudah mengonfirmasi setuju membintangi drama tersebut. Ini menjadi yang pertama setelah 7 tahun berlalu bagi Song Seung Heon membintangi drama MBC.

"Shall We Eat Dinner Together?" sendiri masih menanti jawaban Seo Ji Hye sebagai pemeran utama wanita. Pada Jumat (7/2), giliran Na Eun A Pink dan Lee Ji Hoon yang dilaporkan diincar tim produksi.

Laporan media itu langsung ditanggapi oleh agensi Na Eun. "Son Na Eun saat ini tengah mempertimbangkan ke arah yang serius membintangi 'Shall We Eat Dinner Together?'," ungkap perwakilan Play M Entertainment.


Sedangkan agensi Lee Ji Hoon yakni G-Tree Creative juga menyatakan jika aktor asuhannya juga tengah mempertimbangkan tawaran membintangi "Shall We Eat Dinner Together?".

Berkaitan dengan proses casting sendiri, tim produksi sebelumnya sempat mengincar Hyeri. Namun member Girl's Day itu menolak tawaran "Shall We Eat Dinner Together?" sehingga casting pemeran utama dialihkan pada Seo Ji Hye yang masih sibuk syuting "Crash Landing On You".

Di sisi lain, "Shall We Eat Dinner Together?" merupakan drama adaptasi webtoon populer dengan judul sama. Kisahnya tentang pasangan yang melakukan hubungan rahasia atas makanan.

Sementara itu, "Shall We Eat Dinner Together?" dipersiapkan mengisi slot drama Senin - Selasa malam menggantikan "365: One Year Against Destiny". Drama ini akan digarap oleh sutradara Ko Jae Hyun yang sebelumnya menggarap "The Player" dan "Syndrome".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel