Niall Horan Jelaskan Soal Siklus Percintaan Lewat MV Kocak 'No Judgement'
Musik

Sebelum merilis 'No Judgement', Niall Horan telah merilis dua lagu yaitu 'Nice To Meet Ya' dan 'Put A Little Love On Me'. Ketiganya akan masuk dalam album kedua Niall nanti.

WowKeren - Sesuai janji, Niall Horan akhirnya merilis single barunya, "No Judgement", pada Jumat (7/2). Dilepas bersamaan dengan video musiknya, pentolan One Direction ini rupanya menawarkan nuansa klip yang lebih berwarna dibandingkan karya-karyanya sebelumnya.

Video klip yang disutradarai oleh Drew Kirsch ini diawali dengan sosok Niall yang berada di sebuah ruangan mewah. Pelantun "Slow Hands" tersebut terlihat tampan dengan mengenakan setelan jas sambil duduk di sofa single berwarna merah.

"Ada satu masa dalam siklus kawin dari manusia, dimana fase-fase 'harus terlihat mengesankan' akan digantikan oleh periode yang disebut sebagai 'no judgement'," tuturnya di awal video.

Adegan selanjutnya menampilkan Niall yang memperkenalkan sepasang pasangan renta, di mana keduanya tampak sama sekali tak ragu melakukan beragam hal aneh dan memalukan. Sesuai dengan tema lagu yang diusungnya, "No Judgement" memang mengisahkan tentang fase di mana pasangan merasa saling nyaman dan tak malu melakukan apapun.


Dari segi lagu, "No Judgement" sendiri dikemas sebagai single laid-back. Lagu ini diusung dalam beat cepat, seakan memang ditujukan sebagai sajian untuk mengajak pada pendengarnya berdansa.

Sebelum merilis "No Judgement", Niall Horan telah merilis dua lagu yaitu "Nice To Meet Ya" dan "Put A Little Love On Me". Ketiga lagu tersebut akan masuk dalam album kedua Niall yang hingga kini belum diketahui tanggal rilisnya.

Niall Horan sebelumnya telah merilis album debut pasca One Direction bubar. Album bertajuk "Flicker" itu berisi single-single yang menjadi hit di pasaran. Bahkan album yang dirilis pada 2017 dan berhasil menjadi jawara di tangga album Billboard 200.

Kini, selain akan merilis single terbaru dari album kedua, Niall Horan juga akan melakukan tur bersama dengan Lewis Capaldi yang dimulai pada 20 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru