Adegan Hela Bunuh Odin yang Dihapus dari 'Thor: Ragnarok' Akhirnya Terungkap
Film

Adegan ini tentunya berbeda dengan yang ditampilkan dalam film 'Ragnarok', di mana Odin dikisahkan tewas sebelum Hela datang. Sutradara Taika Waititi menyebut adegan ini sengaja diganti lantaran dinilai terlalu sadis.

WowKeren - Masih ingat dengan karakter Hela? Para pecinta seri film Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya sudah tak asing dengan karakter villain yang satu ini.

Hela sendiri merupakan kakak perempuan Thor yang dimunculkan dalam film "Thor: Ragnarok". Karakter yang diperankan oleh aktris cantik Cate Blanchett ini digambarkan sebagai keturunan pertama Odin dan sangat berambisi untuk menguasai Asgard.


Bicara soal Hela, rupanya belum lama ini salah satu adegan penting dari film "Thor: Ragnarok" yang dihapus akhirnya terungkap. Adegan tersebut menampilkan Hela yang rupanya membunuh Odin (Anthony Hopkins).

Adegan ini tentunya mengejutkan penggemar. Mengingat awalnya Odin dikisahkan meninggal setelah Loki (Tom Hiddleston) membuangnya ke Bumi, dan kemudian Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) membawanya ke Norwegia.

Dalam adegan di filmnya, Odin dikisahkan menunggu Loki dan Thor (Chris Hemsworth) untuk menghampirinya. Namun reuni mereka tak berlangsung lama setelah Odin memberikan peringatan soal kehadiran Hela dan mengucapkan selamat tinggal pada kedua putranya. Odin kemudian meninggal dan menjadi debu sebelum akhirnya tertiup angin.

Namun dalam adegan yang dihapus ini, rupanya awalnya Marvel berencana membuat Hela membunuh Odin. Bahkan di awal film, Odin dikisahkan menjadi seorang gelandangan usai dibuang oleh Loki.

Menurut sutradara Taika Waititi, mereka memutuskan untuk menyunting ulang adegan ini setelah melakukan screening. Pasalnya, penonton merasa kasihan pada Odin. Adegan kematian The Allfather Odin terlalu suram untuk film yang seharusnya menyenangkan dan dipenuhi banyak humor.

Meski adegan tersebut dihapus, namun inti cerita "Thor: Ragnarok" sendiri sama sekali tak berubah. Termasuk ketika Hela mampu menghancurkan palu milik Thor, Mjolnir, hanya dengan tangan kosong. Begitu pula saat Loki dan Thor memanggil Biforst untuk kembali ke Asgard.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts