Leeteuk SuJu Semprot Sasaeng, Bongkar Seseorang Jual Nomor Ponselnya
Naver
Selebriti

Leeteuk awalnya melakukan siaran Instagram Live untuk memberitahu fans jika ia baru saja tiba di Jepang. Namun member SuJu itu justru menerima telepon tiada henti.

WowKeren - Fans fanatik atau yang lebih dikenal dengan sebutan sasaeng kembali membuat idol merasa berang dengan tingkahnya yang melanggar batas privasi. Idol yang belum lama ini mengutarakan rasa kesalnya atas ulah sasaeng adalah Leeteuk.

Member Super Junior itu awalnya melakukan siaran Instagram Live untuk memberitahu fans jika ia baru saja tiba di Jepang. Leeteuk mengaku dirinya kelelahan dan akan melakukan siaran sebentar.

"Aku tiba di Jepang sekarang. Aku sangat lelah tapi aku berencana ganti baju dan berlatih. Aku akan menyalakan siaran langsung sebentar," ujar Leeteuk.

Namun setelahnya, Leeteuk justru mendapat gangguan dari sasaeng yang terus menghubunginya tanpa henti. Pelantun "Sorry Sorry" itu pun menyemprot sasaeng dan membeberkan seseorang menjual nomor ponselnya.


Leeteuk SuJu Kesal Bongkar Seseorang Jual Nomor Ponselnya

Source: Instagram

"Aku menyalakan siaran langsung untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu dan aku menerima banyak sekali panggilan telepon. Aku tidak bisa melanjutkan siaran langsung kalau kalian terus menghubungiku," tutur Leeteuk.

"Aku terkenal tidak pernah mengangkat panggilan telepon jadi aku tahu siapa yang menghubungiku. Aku hanya bisa memblokirmu kalau kamu terus menghubungiku. Seorang fans bilang padaku, tapi seseorang menjual nomorku untuk uang. Apa kalian bahagia sudah memiliki nomorku?" lanjut Leeteuk.

Sementara itu, Leeteuk bersama Super Junior juga akhir Januari lalu baru saja merilis album baru "TIMELESS" dengan lagu utama "2YA2YAO". Album itu begitu dirilis langsung menempati peringkat 1 di chart album fisik Gaon Weekly Charts.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru