Kocaknya Lucas Ngaku Takut Sama Taemin Saat Awal Ketemu Di SuperM
Selebriti

Ketika ditanya tentang pertama kali mereka bertemu di SuperM, Lucas berpikir bagaimana perasaannya saat itu dan mengingat bahwa ia merasa takut pada sosok Taemin.

WowKeren - Debut di SuperM bersama dengan beberapa member lain telah membantu memperluas persahabatan Lucas termasuk dengan Taemin. Beberapa waktu lalu, SuperM menjalani "Tes Persahabatan" dengan Glamour.

Ketika ditanya tentang pertama kali mereka bertemu, Lucas berpikir mengingat persis bagaimana perasaannya saat itu. Sambil memegang tenggorokannya dan melihat ke kejauhan, dia mengingat bahwa ia merasa takut pada sosok Taemin. Namun, Lucas punya alasan untuk itu.


Bukan tentang penampilan fisik Taemin yang dia takuti. Lucas mengaku takut pada Taemin karena kebiasaan dan kesan Taemin yang misterius. Menghadapi seseorang yang tetap diam, terutama selama pertemuan pertama, dapat memberikan kesan menakutkan kepada siapa pun.

"Awalnya, aku pikir Taemin agak menakutkan," ungkap Lucas. "(Itu karena) diia tidak pernah berbicara."

Namun akhirnya persepsi Lucas pada Taemin akhirnya berubah. Ketika persahabatan mereka berkembang dan mereka semakin dekat, Lucas akhirnya bisa melihat Taemin terbuka dan menunjukkan kepribadian aslinya. "Aku menyadari betapa cerdasnya Taemin," ungkap Lucas sambil malu-malu.

Untuk membuat persahabatan mereka semakin menggemaskan, kepribadian Taemin menjadi kepribadian yang disukai Lucas. Sama seperti Baekhyun yang telah ditipu oleh kesan pertamanya tentang Taeyong, Lucas tidak dapat melihat sosok Taemin yang sebenarnya sampai mereka semakin dekat.

Di sisi lain, pada Desember lalu SuperM mengumumkan destinasi baru untuk tur konser "We Are the Future". Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menyapa para penggemar di dua kota yaitu Paris dan London masing-masing pada 26 dan 28 Februari 2020.

Sedangkan leg kedua untuk tur konser We Are the Future di Amerika Serikat akan singgah di San Diego, Los Angeles, San Jose, Seattle dan Vancouver. Leg kedua ini akan berlangsung mulai 30 Januari sampai 6 Februari 2020.

Para member SuperM sendiri saat ini masing disibukkan dengan jadwal solo atau jadwal dengan grup masing-masing. EXO dan WayV menjalani kegiatan promosi album sementara NCT 127 manggung di berbagai acara.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts