Rizky Febian Bikin Label Musik dan Manajemen Artis Sendiri
WowKeren/Fernando
Musik

Rizky Febian memutuskan untuk membuat label musik dan manajemen artis sendiri. Ia berharap lebih bisa mengekspresikan dirinya melalui musik secara lebih mandiri.

WowKeren - Karier Rizky Febian sebagai penyanyi muda Tanah Air cukup cemerlang. Rizky memutuskan untuk membuat label musik dan manajemen artis sendiri dengan nama "RFAS Music".

Selain itu, Rizky mengumumkan akan menggelar konser tepat pada pesta ulang tahun 25 Februari. Ia juga akan merilis single terbaru pada 26 Februari mendatang.

"Preskon untuk memberitahukan bahwa Iky independen. Membuat lebel dan manajemen sendiri," kata Rizky saat ditemui WowKeren di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2). "Terus juga ultah saya 25 Februari ada Show Case Intimate, terus ada single rilis di tanggal 26 Februari ya. Single pertama di 2020 serangkaian album kedua singlenya nanti ya."


Tujuan pembentukan label dan manajemen ini merupakan bentuk dari kontribusi Rizky untuk industri musik Indonesia serta sebagai pembuktian diri. Label ini nantinya akan memproduksi musik karyanya sendiri maupun bekerja sama dengan penyanyi lainnya.

Terkait nama labelnya, RFAS, putra sulung Sule ini menjelaskan bahwa itu merupakan akronim dari namanya sendiri yakni Rizky Febian Ardiansyah Sutisna. Terlebih lagi, Rizky sebelumnya juga sempat membuat brand baju dengan nama yang sama.

"Nama labelnya "RFAS Music". Itu sebenarnya nama Iky ya, include ada manajemen juga. Untuk sekarang ya fokus ke pembentukan jati diri Iky, promo single segala macam," terang Rizky. "Ini untuk wadah di mana Iky bisa berdiri sendiri. Sebelumnya kan aku punya brand baju RFAS. Jadi ada brand baju, musik juga. RFAS bisa mencakup di bidang lainnya nanti."

Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" ini mengaku lebih bisa mengekspresikan dirinya melalui musik secara lebih mandiri dengan adanya label ini. Untuk ke depannya, RFAS akan menggarap single dan album baru Rizky yang rencananya rilis tahun ini.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru